Kamis, 23 Februari 2012

Pernah Melihat temen2 kita pamer gambar chat yang besar-besar kan?
nah.......!
Sekarang agan juga bisa pamer loh
kayak begini nih gambar chatnya




Kalo mau tau silahkan KLIK DISINI
Gampang banget kok, tinggal ikuti aja instruksinya
NB : Ukuran gambar yang akan di upload terserah, karena setelah diupload akan di sesuaikan secara otomatis
Oce deh...!!
dan sekarang frogerizta juga bisa pamer

{ 23 COMMENT... read them below or Comment }

  1. Gimana tu cara nya..

    BalasHapus
  2. wah...
    makanya gan, bacanya tuh ampe tuntas
    disana kan udah dikasih petunjuk

    BalasHapus
  3. Wkowkowkowko, pada oon loe semua, padahal ada LINK disana ! gak keliatan ya ?

    BalasHapus
  4. MUSTINYA KALIAN ITU KALO ADA YANG NANYA DI JAWAB DONK ,N KASIH TAU YANG JELAS .. JANGAN MALAH D KATAIN GITU

    BalasHapus
  5. apanya yang kurang jelas sih gan???
    disana udah ada tulisan
    "Kalo mau tau silahkan kesini "
    berarti ya tinggal klik
    hemmmmmmm
    bentar kita mau besarin tulisannya biar jelas

    BalasHapus
  6. Wkowkowkowk ! Jika perbuatan saya tidak menyenanangkan, maafkan saya ! karena kami rooler Cyberfrog memberikan lebih dari yang Anda harapkan .

    (FrogZ_Razor)

    BalasHapus
  7. GOBLOK APA GAK PUNYA MATA TUH ORANG
    PARAAAAHH
    GAK BISA LIHAT??
    TUH UDAH DIUBAH AMA CYBERFROG

    BalasHapus
  8. kaga bisa kebuka gan admin

    BalasHapus
  9. gan udah gak bisa di pake :(

    BalasHapus
  10. udah KeBLOK gan LINKnya, :)
    Mohon diperbaiki ya gan, :)

    BalasHapus
  11. insya alllah
    besok jam 2 siang dah bisa di tes

    BalasHapus
  12. gK Bisa Mas Bro,..
    Pas Q Copas Code'ya yG Jadi mLah Tanda Tanya Semua,...

    BalasHapus
  13. jangan bicara tidak bisa dulu gan, kalo emank kagak bisa berarti situsnya lagi mengalami eror, scara tidak langsung applikasi ini adalah spam tunggu waktu aja gan

    BalasHapus
  14. blog nya kereeen gannn..!!!

    BalasHapus
  15. unik emang good..good..good !

    BalasHapus

- Copyright © Cyberfrogteam : Let's think with us - cyberfrogteam - Powered by Blogger - Designed by Eiyzam Desta Paradisha -