BAGIKAN POST INI

Kamis, 23 Februari 2012

Cara membuat gambar chat smiley facebook super besar



Pernah Melihat temen2 kita pamer gambar chat yang besar-besar kan?
nah.......!
Sekarang agan juga bisa pamer loh
kayak begini nih gambar chatnya




Kalo mau tau silahkan KLIK DISINI
Gampang banget kok, tinggal ikuti aja instruksinya
NB : Ukuran gambar yang akan di upload terserah, karena setelah diupload akan di sesuaikan secara otomatis
Oce deh...!!
dan sekarang frogerizta juga bisa pamer

ARTIKEL YANG LAIN TENTANG FACEBOOK


23 COMMENT:

Anonim mengatakan...

Gimana tu cara nya..

* Pudtra Echo Groove Rezpector mengatakan...

Tolong donk pengen tau...

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ mengatakan...

wah...
makanya gan, bacanya tuh ampe tuntas
disana kan udah dikasih petunjuk

* Kãñg Ren's Wæ mengatakan...

Pertamax Gan !!

* Cyber Frog Cirebon mengatakan...

Wkowkowkowko, pada oon loe semua, padahal ada LINK disana ! gak keliatan ya ?

Anonim mengatakan...

MUSTINYA KALIAN ITU KALO ADA YANG NANYA DI JAWAB DONK ,N KASIH TAU YANG JELAS .. JANGAN MALAH D KATAIN GITU

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ mengatakan...

apanya yang kurang jelas sih gan???
disana udah ada tulisan
"Kalo mau tau silahkan kesini "
berarti ya tinggal klik
hemmmmmmm
bentar kita mau besarin tulisannya biar jelas

* Cyber Frog Cirebon mengatakan...

Wkowkowkowk ! Jika perbuatan saya tidak menyenanangkan, maafkan saya ! karena kami rooler Cyberfrog memberikan lebih dari yang Anda harapkan .

(FrogZ_Razor)

Anonim mengatakan...

GOBLOK APA GAK PUNYA MATA TUH ORANG
PARAAAAHH
GAK BISA LIHAT??
TUH UDAH DIUBAH AMA CYBERFROG

Anonim mengatakan...

kaga bisa kebuka gan admin

* falas rastamania mengatakan...

gan udah gak bisa di pake :(

Anonim mengatakan...

udah KeBLOK gan LINKnya, :)
Mohon diperbaiki ya gan, :)

Anonim mengatakan...

insya alllah
besok jam 2 siang dah bisa di tes

* Abed Saragih mengatakan...

thks mas.

Anonim mengatakan...

mantap

* Novry b'boy mengatakan...

gK Bisa Mas Bro,..
Pas Q Copas Code'ya yG Jadi mLah Tanda Tanya Semua,...

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ mengatakan...

jangan bicara tidak bisa dulu gan, kalo emank kagak bisa berarti situsnya lagi mengalami eror, scara tidak langsung applikasi ini adalah spam tunggu waktu aja gan

Anonim mengatakan...

ay

* Aji caem mengatakan...

siip gan

* deddy Superdin mengatakan...

blog nya kereeen gannn..!!!

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ mengatakan...

:D biasa aja gan ded...!

* Adang Koswara mengatakan...

unik emang good..good..good !

* Adang Koswara mengatakan...

thanks

 
2010 ® 100% ASLI : Cyberfrogteam
Template by : Eiyzam Desta ParadishaPowered by Blogger