BAGIKAN POST INI

Thursday, February 23, 2012

Cara membuat gambar chat smiley facebook super besar



Pernah Melihat temen2 kita pamer gambar chat yang besar-besar kan?
nah.......!
Sekarang agan juga bisa pamer loh
kayak begini nih gambar chatnya




Kalo mau tau silahkan KLIK DISINI
Gampang banget kok, tinggal ikuti aja instruksinya
NB : Ukuran gambar yang akan di upload terserah, karena setelah diupload akan di sesuaikan secara otomatis
Oce deh...!!
dan sekarang frogerizta juga bisa pamer

ARTIKEL YANG LAIN TENTANG FACEBOOK


23 COMMENT:

Anonymous said...

Gimana tu cara nya..

* Pudtra Echo Groove Rezpector said...

Tolong donk pengen tau...

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ said...

wah...
makanya gan, bacanya tuh ampe tuntas
disana kan udah dikasih petunjuk

* Kãñg Ren's Wæ said...

Pertamax Gan !!

* Cyber Frog Cirebon said...

Wkowkowkowko, pada oon loe semua, padahal ada LINK disana ! gak keliatan ya ?

Anonymous said...

MUSTINYA KALIAN ITU KALO ADA YANG NANYA DI JAWAB DONK ,N KASIH TAU YANG JELAS .. JANGAN MALAH D KATAIN GITU

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ said...

apanya yang kurang jelas sih gan???
disana udah ada tulisan
"Kalo mau tau silahkan kesini "
berarti ya tinggal klik
hemmmmmmm
bentar kita mau besarin tulisannya biar jelas

* Cyber Frog Cirebon said...

Wkowkowkowk ! Jika perbuatan saya tidak menyenanangkan, maafkan saya ! karena kami rooler Cyberfrog memberikan lebih dari yang Anda harapkan .

(FrogZ_Razor)

Anonymous said...

GOBLOK APA GAK PUNYA MATA TUH ORANG
PARAAAAHH
GAK BISA LIHAT??
TUH UDAH DIUBAH AMA CYBERFROG

Anonymous said...

kaga bisa kebuka gan admin

* falas rastamania said...

gan udah gak bisa di pake :(

Anonymous said...

udah KeBLOK gan LINKnya, :)
Mohon diperbaiki ya gan, :)

Anonymous said...

insya alllah
besok jam 2 siang dah bisa di tes

* Abed Saragih said...

thks mas.

Anonymous said...

mantap

* Novry b'boy said...

gK Bisa Mas Bro,..
Pas Q Copas Code'ya yG Jadi mLah Tanda Tanya Semua,...

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ said...

jangan bicara tidak bisa dulu gan, kalo emank kagak bisa berarti situsnya lagi mengalami eror, scara tidak langsung applikasi ini adalah spam tunggu waktu aja gan

Anonymous said...

ay

* Aji caem said...

siip gan

* deddy Superdin said...

blog nya kereeen gannn..!!!

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ said...

:D biasa aja gan ded...!

* Adang Koswara said...

unik emang good..good..good !

* Adang Koswara said...

thanks

 
2010 ® 100% ASLI : Cyberfrogteam
Template by : Eiyzam Desta ParadishaPowered by Blogger