Simpan data di Google Drive gratis 5GB

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 6/04/2012


Setelah menunggu cukup lama sejak rumornya beredar luas beberapa bulan  yang lalu, Google Drive akhirnya resmi dirilis oleh Google. Sesuai dengan apa yang telah dirumorkan, Google Drive akan memberikan  tempat penyimpanan online gratis sebesar  5GB.


Jika dirasa kurang, pengguna bisa meningkatkannya hingga 1TB dengan membayar biaya bulanan. Google Drive saat ini baru hadir dalam versi Windows dan Mac OS X untuk komputer dan dalam aplikasi Android untuk perangkat mobile. Tapi, menurut informasi yang dicantumkan oleh Google, Google Drive akan segera tersedai untuk pengguna iPhone dan iPad.
Setelah Google  Drive terpasang, pengguna akan memperoleh daftar semua dokumen dari Google Docs dan semua berkas dalam folder tertentu yang ada di komputer atau yang ada di perangkat mobile.



Untuk mendukung Drive, Google juga telah mengintegrasikannya ke layanan lain seperti Google+ dan Gmail. Google memberikan opsi penambahan jumlah penyimpanan dengan membayar bulanan. Untuk tambahan 25GB maka pengguna harus membayar 2,49 dolar per bulan, 100 GB membayar 4,99 dolar / bulan, dan 1 TB sebesar 49,99 dolar / bulan.


Sumber : http://www.beritateknologi.com/


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser