Istana Pribadi Termewah diseluruh jagad raya

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 2/18/2015

Tahukah kamu Hunian pribadi / istana pribadi termewah didunia? jika belum tahu kita akan membagikan hunian termewah yang menalan biaya pembangunan hingga jutaan dolar, wow! keren kan??

1. Aaron Spelling, Manor

Istana Pribadi ini  dibangun pada tahun 1991 yang memiki fasilitas Memiliki 123 Ruangan tidur, lapangan tenis, arena skating, bowling dan kolam renang. Berdiri di atas tanah yang melintasi 56.000 meter persegi tanah. Untuk membangun Istana Pribadi beserta fasilitasnya diperkirakan mencapai 150 juta dolar.

2. Antilla - India

Istana Pribadi yang terletak di Mumbai, India ini Dibangun oleh Mukesh Ambani Istana Pribadi ini terdiri dari 27 lantai. Istana Pribadi ini memiliki fasilitas klub kesehatan yang mewah dengan ruangan yang sangat besar ,  bahkan garasinya dapat menampung sekitar 150 mobil. Sehingga  membutuhkan sebesar $ 1 miliar dolar ntuk membangunnya.


3. Fleur de Lys

Untuk membangun Istana Pribadi beserta fasilitasnya di butuhkan senilai lebih dari 125 juta dolar dan dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein. Didalam Istana Pribadi ini memiliki 15 Ruangan tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat, dan juga memilki  juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon. Istana Pribadi ini disiapkan untuk penjualan pada tahun 2007.



4. Updown Court

Istana Pribadi yang mewah ini terletak di london, Inggris. Dilaporkan lebih besar dari Istana Buckingham. Istana Pribadi ini memiliki 103 Ruangan. DiIstana Pribadi ini juga terdapat arena bowling dan bioskop besar. memilki lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Untuk membangun Istana Pribadi beserta fasilitasnya di butuhkan 116 juta dolar dan bagian yang terbaik dari Istana Pribadi ini jalan masuk dipanaskan agar berefek hangat.

5. Maison de l'Amitie

Istana Pribadi ini dimiliki oleh Donald Trump yang terletak di Palm Beach. Fasilitas Istana Pribadi ini terdapat ruang serbaguna,  Istana Pribadi tenis , 15 Ruangan tidur, 8 Ruangan mandi, dan paviliun mewah.Untuk membangun Istana Pribadi beserta fasilitasnya di butuhkan sekitar 125 juta dolar. Istana Pribadi berdiri diatas tanah seluas 80.000 meter persegi dan memegang memegang konservatori.

6. Kastil Dracula

Bangunan mistis sangat menakutkan ini adalah sebuah benteng yang pemiliknya adalah Archduke Dominic. Pada tahun 1980 benteng ini dibuat menjadi museum. Kemudian Archduke Dominic menempatkan benteng ini untuk dijual dengan harga bersih $ 80 juta. Karena bangunan mistis ini sangat menakutkan sehingga tidak ada peminat yang cocok. Namun dua tahun kemudian, ia  mencoba untuk menjual Istana Pribadi itu lagi tetapi kali ini harganya tidak diungkapkan. Istana Pribadi ini memiliki 57 Ruangan, 17 Ruangan tidur dan mebel antik yang indah yang tentunya memiliki nilai sejarah tinggi.

7. Peternakan Hala

Peternakana Hala ini dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi,tepatnya di Colorado. Luas keseluruhan peternakan ini  14 397 meter persegi. Peternakan Hala ini memiliki 27 Ruangan mandi dan 15 Ruangan tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski swasta, limbah tanaman pengobatan, lapangan tenis, kandang penghangat dan pompa bensin.Untuk membangun Istana Pribadi beserta fasilitasnya di butuhkan biaya sekitar 135 juta dolar.



8. Elena Franchuk di Victoria Villa

Istana Pribadi Elena Franchuk di Victoria Villa ini terletak di daerah Kensington London.Istana Pribadi terdiri dari 5 lantai yang memilki fasilitas 10 Ruangan tidur, ruang biliar, ruang panik, teater bergerak dan sauna ditambah gym.Dan baru-baru ini di jual dengan harga 161 juta dolar.

9. The Penthouses at One Hyde Park

Istana Pribadi ini memiliki fasilitas yang sangat mewah. Istana Pribadi ini bisa dibilang mirip hotel, Namun pembangunan Istana Pribadi ini belum sepenuhnya selesa, ada kabar yang mengatakan bahwa jika bangunan selesai sepenuhnya, harga Istana Pribadi ini dapat mengalahkan harga Mansion William Randolph Hearst. Istana Pribadi ini akan menjadi Istana Pribadi yang paling mahal kedua di dunia dengan biaya total bersih sebesar 160 juta dolar.

10. William Randolph Hearst Mansion

Pemilik Istana Pribadi mewah ini adalah William Randolph Hearst. Istana Pribadi ini memilki fasilitas 29 Ruangan tidur ,ruang yang sangat luas dan 3 kolam renang. Di  Istana Pribadi ini juga terdapat diskotik dan bioskop mini. Untuk membangun Istana Pribadi beserta fasilitasnya dibutuhkan 165 juta dolar.


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser