Akhirnya Blog ini Diterima Google Adsense

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 7/25/2017

Hey Frogz
Entah saya gak bisa ungkapin gimana rasanya blog diterima di google adsense (lebay dikit boleh laaah), sejak dari tahun 2009 blog pertama kali ini lahir, akhirnya hari ini google berbaik hati pada blog kesayangan ini dengan email balasan dari google yang semua blogger mengharapkannya.


Agak mengherankan juga sebenarnya, kenapa google baru menerimanya sekarang, padahal rata-rata pengunjung blog ini tiap hari mencapai 3000-5000 (periode 2015-2017) sebelum tahun itu tiap hari rata- rata 7000 - 11000.

Jangan heran dengan capaian diatas, karena blog ini dulu sangat populer karena blog ini menyajikan nama facebook unik dan aneh, yang mana pada masa tahun 2009 sampai 2014 facebook digandrungi dan menjadi primadona jagad maya. Jadilah blog ini juga populer.

Kembali ke pembahasan
Sebenarnya kenapa baru sekarag diterima?
Hal ini merupakan kesalahan saya sendiri, yang mana saya memiliki blog lebih dari 1, yang mana masing2 blog saya daftarkan google adsense, dan parahnya saya mendaftarkan menggunakan Identitas yang sama.

Lalu kenapa sekarang bisa diterima?
Saya hapus semua akun saya yang terkait ke akun ini, atau saya perbarui semua email login ke tiap2 blog, jadi secara otomatis blog yg status adsense_nya masih pending akan ke logout sendiri alias gak akan tertaut sama akun manapun.

Mungkin sampai disini dulu, sampai ketemu ke pembahasan berikutnya.


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

2 COMMENT:

Advertiser