5 Aplikasi perekam dan pengedit suara terbaik

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 3/29/2018

Kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi pengedit suara atau perekam suara terbaik sepanjang masa, bagi yang suka otak atik suara mungkin dan yang pasti aplikasi berikut sudah tak asing lagi, namun bagi kalangan yang masih awam dan perlu mencari refrensi aplikasi apa yang seharusnya digunakan oleh para master - master untuk merekam suara berikut akan kami ulas.

Baca disini ALAT-ALAT YANG HARUS DIPERSIAPKAN SEBELUM MEREKAM
https://cyberfrogteam.blogspot.com/2019/03/bagaimana-cara-merekam-suara-agar.html

1. Adobe Audition

Aplikasi satu ini merupakan aplikasinya para master, ya bisa di bilang begitu karena bejibun fitur yang disajikan didalamnya, bagi saya pribadi aplikasi sempurna untuk mengedit suara atau hanya sekedar recording.

2. Cool Edit Pro

Cool edit pro tidak jauh beda dengan adobe audition, tapi aplikasi ini merupakan aplikasi pertama bagi saya untuk mengedit rekaman, fitur yang disajikan hampir sama dengan adobe audition.

3. Sony Sound Forge

Aplikasi ini mungkin salah satu pesaing kedua aplikasi diatas, adapun user interface yang disajikan berbeda jauh dari kedua aplikasi diatas.

4. Wave Pad Sound Editor

Aplikasi ini juga tidak jauh beda namun aplikasi ini tidak mirip dengan aplikasi diatas dan lebih menonjolkan fitur yang berguna saja untuk ditampilkan. aplikasi ini cukup simpel dan bagi pemula aplikasi ini sangat cocok untuk sekdar mengutak atik suara atau hanya meng cut audio.

5. Audacity

Merupakan aplikasi pemberi efek suara yang dikembangkan oleh WxWidget, namun aplikasi ini bagi saya kurang menarik dilihat dari antar muka penggunanya. namun aplikasi cukup mumpuni bagi para pemula yang masih ingin mendalami tentang aplikasi rekaman.

Semoga Bermanfaat


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser