Template Blogger Seo Friendly 2012

Posted by Unknown on 4/26/2012

Template Blogger Seo Friendly 2012 - Kalau Kita Berbicara tentang template blogspot seo friendlypasti yang ada di benah sobat adalah sebuat template yang sangat super easy loading, most downloaded dan tentunya di sukai oleh raksasa search engine yaitu om gugel. Nah di tahun 2012 ini saya akan berbagi 1 template seo friendly dan easy loading ( loadingnya ringan ) yang barusan saya buat dan saya sebut Template Blogspot  Seo Friendly Tahun 2012dengan nama Tatelu style..

Sebelumnya saya sudah pernah mengeluarkan 2 template yang saya beri nama Tatelu Blogger Template dan Versi ke duanya yang saya beri nama Tatelu Blogger Template V2 namun dari ke tiga template keluaran saya, template dalam postingan kali ini lah yang paling bagus.. Sobat yang berminat mendownloadnya, silahkan.

balik ke topik....

Berbagai fitur sudah tersedia dalam template ini diantaranya navigasi breadcrumb seo friendly, optimasi tag h1 h2 dan h3, related post, dua kolom elemen di bawah postingan dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, ada baiknya sobat melihat screenshot di bawah ini.


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser