Mengenal Jenis Pohon Ganja Terbaik didunia

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 10/09/2013


Hay frogy, yuk kita intip seperti apa pohon ganja terbaik didunia, hanya untuk mengenal dan sebagai sarana menambah wawasan kita terhadap bahan - bahan narkotika agar kita lebih jeli untuk menjauhi dan tidak mengkonsumsinya.

1. Big Bud

Adalah jenis Ganja unggulan, dengan daun yang sangat lebat, mungkin bagi para pengedar akan lebih memilih pohon ganja ini, karena daun yang dihasilkan lebih banyak, dan cocok ditanam diruangan Indoor,

2. Blue Berry

Jenis ini adalah jenis yang sangat langka dan memiliki aroma yang khas, nama blueberry sendiri diambil dari bentuk serta warna dari pohon ganja ini.

3. Northern Lights


Ganja ini adalah jenis yang dielu - elukan dapat meringankan rasa sakit untuk para pasien dirumah sakit yang mengalami sakit diakibatkan oleh rasa nyeri pada tubuh. hingga saat ini jenis ganja ini masih di diteliti kandungan manfaat yang lain.

4. AK47


Jenis ganja ini sangat unik, seperti namanya saja sudah seperti senjata api, jadi tidak salah jika jenis ini diberi nama AK47 karena memang bentuk daunnya seperti gulungan dahan yang hampir menyerupai senjata.


5. Purple Power


Jenis ini adalah jenis yang tidak rewel untuk dipelihara, karena cukup menyediakan lahan di ruangan kosong yang memiliki sinar matahari cukup, maka pohon ganja ini akan tumbuh subur dengan daun yang lebat.

6. Afghan


Seperti jenis ganja kebanyakan, jenis ini cukup banyak diminati karena aroma dan rasa yang berbeda dari ganja kebanyakan, jenis ini mengeluarkan bau yang sangat menyengat seperti bau bensin yang tumpah.

Oleh Menteri Kesehatan Republik Cyberfrogteam


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser