PENGAGUM CINTA

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 2/15/2011




Aku adalah misteri dan bagian dari misterinya hidup
sebisaku rangkai syair2 cinta tuk taklukkan hatimu
menggapai indahnya mimpi masa kecilku bersamamu
Cinta...!
Semua telah lewat
semua telah usang
semua telah hilang
namun rasa ini, rasa yang terus saja mencari arti sebuah cinta
akan selalu hidup dalam tiap alur nadi-nadimu
yakinkan aku untuk sebuah arti dan falsafat cinta
beri aku sedikit celah tuk lihat cerminan hatimu saat ini
disini aku ingin, ingin musnahkan sebuah mimpi yang telah aku lalui
disini aku ingin merubah sebuah takdir menjadi cerpen
andai aku tahu dimana arah masa lalu dan masa depan
kan ku putar arahnya dengan cinta dan sajak-sajak keindahan
mungkin dia akan takluk..!!
Cinta...!
Disini aku selalu untukmu, selamanya...!!
From=Anonimous_Id


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

2 COMMENT:

  1. AKU GAK BISA MEMBACA NYA DENGAN BENAR ..SOAL NYA TUH PICTURE KEBALIK..!!

    ReplyDelete
  2. TAPI AKU BISA MELIHAT MUKA KAU ZAYOMBIE..!!

    ReplyDelete

Advertiser