NAMA KAPITAL

Posted by Cyberfrogteam on 03:09:00


 
UNTUK SAAT INI HANYA KARAKTER BERIKUT 
YANG BISA DIPAKAI DAN JADI ALTERNATIF 
HURUF KAPITAL..!!
 
Ά Έ Ή Ί Ό Ύ
Α Β Ε Ν Ζ Η Ι Κ Μ Ν Ο Ρ Τ Χ Υ 
Ξ Λ
· 
 
Atau pisah dengan tanda titik diatas
contoh :
Dengan Format Biasa :
Contoh : 
NAMA PERTAMA :ΜΥ
NAMA TENGAH :ΗΟ
NAMA TERAKHIR : ΜΕ
 






KLIK 
 
Thanks Salam Cyberfrog
 
Untuk karakter lain Klik Kepala Kodok


 ____________________________________________ 
 

SILAHKAN RANGKAI NAMA FACEBOOK DISINI


69 COMMENT:

  1. YES,,,,!!
    meskipun sedikit tapi ini lebih baik..!!
    ΜΥ
    ΖΟ
    ΝΕ

    ReplyDelete
  2. mantap gan...!!!
    ΟΟΟΟΟΟ

    ReplyDelete
  3. Anonymous22/5/11 06:38

    wah....
    ya ya ya...!!!
    oki oki deh

    ReplyDelete
  4. jdi yg huruf arial unicode dahh gg bisa lagi ..??

    ReplyDelete
  5. mantap gan ... tanks yea ,

    ReplyDelete
  6. gua suka cyberfrog n teamnya
    berkarya untuk INDONESIA
    I Luph U All,,,!!!

    ReplyDelete
  7. Anonymous23/5/11 00:05

    asik punya gua ganti...!!!

    ReplyDelete
  8. Thanks gan postingannya...!!
    Nice blog

    ReplyDelete
  9. punya akuhh gag bisa ganti, knpa ycc????

    ReplyDelete
  10. Kalo gak bisa
    coba iktuti seperti contoh diatas...!!!
    saya berhasil kok,,,!!
    makasih ya gan bimbingannya...!!

    ReplyDelete
  11. Anonymous24/5/11 21:25

    Punyaku bisa gan...!!!
    wow kereeennn

    ReplyDelete
  12. Anonymous27/5/11 20:17

    gmn caranya copas huruf kapital di atas cz ga bs di copas

    ReplyDelete
  13. block dulu hurufnya...
    terus.!!
    Ctr+c (copy)
    Ctr+v (paste)

    ReplyDelete
  14. huruf yang lain ada gak ya gan..??
    aku pengen nama CRACKER...!!

    ReplyDelete
  15. Anonymous2/6/11 03:33

    keekekek
    ya jelas gak ada lah gan..!!
    disana sudah tersedia kayak ntuh....!!
    jadi gak bisa gan

    ReplyDelete
  16. Anonymous4/6/11 13:55

    punya ane gak bisa gan selalu gagal kluar bacaaan
    "Nama Anda harus nama asli, diberi huruf besar dengan benar, dan hanya mengandung huruf." gmn mensiasati nya gan,,,

    ReplyDelete
  17. Anonymous4/6/11 17:25

    copy huruf diatas bos

    NAMA PERTAMA :ΜΥ

    NAMA TENGAH :ΗΟ

    NAMA TERAKHIR : ΜΕ

    ReplyDelete
  18. mantub euy...lanjutkan gaaaaaannn kereeeeennn

    ReplyDelete
  19. Anonymous11/6/11 14:36

    huruf 'R' gak ada ya gan?

    ReplyDelete
  20. huruf r ada tpi g bisa
    hehehehehe

    ReplyDelete
  21. Anonymous14/6/11 07:59

    wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  22. Anonymous14/6/11 23:17

    masih bisa ganti nama lagi ya gan.. kalau udah di ganti...!!

    ReplyDelete
  23. Anonymous16/6/11 18:52

    angel mas

    ReplyDelete
  24. manteup bener gan infonya..

    ReplyDelete
  25. Anonymous17/7/11 11:59

    gak valid gan and selalu bilang
    "Nama Anda harus nama asli, diberi huruf besar dengan benar, dan hanya mengandung huruf"

    ReplyDelete
  26. Anonymous17/7/11 12:06

    mohon bantuan nya buat yang gak valid.
    thankzzzz!!!


    ╔☺☻☼♀♂☺☻☺╗

    ReplyDelete
  27. Nama Anda harus nama asli, diberi huruf besar dengan benar, dan hanya mengandung huruf.

    ReplyDelete
  28. Anonymous7/8/11 21:26

    gimana agar valid napa gak di jawab!...

    ReplyDelete
  29. Anonymous21/8/11 17:11

    gmna sii caranyagantii nama pke hruf yng keren?

    ReplyDelete
  30. Anonymous25/8/11 22:31

    gan,kok g bisa/?Nama Anda harus nama asli, diberi huruf besar dengan benar, dan hanya mengandung huruf. ada petunjuk?padahal dah ngikutin contoh diatas

    ReplyDelete
  31. Anonymous1/9/11 02:46

    MANTAP om huruf Kapitalnya.. lanjutkan trus kreasimu.. : )

    ReplyDelete
  32. οοο∫→ΓΞqbeU=9W\}?ePfy~¤}*&#"./Z[\hzyx”ÐÏÎÍÌÊÉÈƲ±°¯¯

    ReplyDelete
  33. Anonymous11/9/11 02:44

    HURUF 'L' suse bgt di cariii

    ReplyDelete
  34. Gan punyaku muncul

    Maaf! Anda telah beberapa kali mengubah nama melebihi jumlah yang diperbolehkan dan nama Anda tidak dapat diubah lagi. Untuk mencantumkan nama lain yang Anda miliki, seperti nama gadis, silakan gunakan petak Nama Alternatif di bawah.

    Tolong gan giman nih udah pusing hampir tiap hari saya coba....

    ReplyDelete
  35. Yes Bisa... Mantep Gan ... Truss Berkarya...
    Nama Saya Jadi DS ZO NE... Thanks Gan...

    ReplyDelete
  36. balesannya ky gni trz
    Nama profil Anda tidak boleh mengandung karakter yang berasal lebih dari satu alfabet. Jika Anda ingin mencantumkan nama dalam bahasa kedua, gunakan petak Nama Alternatif.

    ReplyDelete
  37. Gan punya q kok g bisa q ganti ,, gm?
    Tlong bantuannya .....

    ReplyDelete
  38. Princess Riieztha Utari15/12/11 11:21

    . sob kalau pengen gantii nama naa yg pnjng gmna cii???
    . kassih tw dongs???

    ReplyDelete
  39. Koq q jg gag bza,pdhal uda cb pkai 6 hruf jg.,,??

    ReplyDelete
  40. chandra keren alias baal

    ReplyDelete
  41. Anonymous18/2/12 21:14

    Gan Cara Buatnya gemana..??? kok gak bisa"..??

    ReplyDelete
  42. Anonymous18/2/12 21:17

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  43. Anonymous18/2/12 21:18

    Gan Cara Buatnya gemana..??? kok gak bisa"..??

    ReplyDelete
  44. Anonymous14/3/12 16:46

    bagaimana buat nama fb yg sepanjang ini
    "D'jheyro FairyMhomo d'Queen aDhiimah Just a poppycock

    same As d’King Exalted anD d’devilmhomO Loverzz sieE chubby chiBbiie

    withmisszewZuwathuBGT make mE spiClesZ sHangaTzz"

    tolong bantu saia
    by : tyastyana@rocketmail.com

    tolong hubungi saia lewat pesan di fb:d'fairymhomo as d'devilmhomo

    ReplyDelete
  45. Anonymous14/3/12 21:18

    karakter nama yg gede kyak duu donk

    ReplyDelete
  46. kagak bisa copas disini :mrgren:

    ReplyDelete
  47. Anonymous22/3/12 05:29

    kalo udah ga bisa pake ini gmn om ?
    nama saya sudah ga bner2 di ganti lagi .. pake in pun ga mempan mohon perberitahuannya yah agan2.. :D

    ReplyDelete
  48. mana gak bisa bro amankan aku saya

    ReplyDelete
  49. Anonymous15/6/12 08:54

    qoug lama ya jadi.a -.-

    ReplyDelete
  50. aku kok tetapgak bisa ganti nama.... bisanya bisa tapi nama yg dulu bukan nama yang aku pengenni sekarang ,, alias nama baru

    ReplyDelete
  51. Qu suka kepa kucing bisa gak ya gan

    ReplyDelete