Cara Mendapatkan Verifikasi Facebook Centang Biru / Membedakan Akun Asli dan Palsu

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 6/08/2013


Berkaca pada pengalaman pribadi, yang mana akun pribadi dari salah satu admin di kloning dalam artian disamakan baik nama koleksi foto serta identitasnya, nah......saat ini telah hadir cara untuk membedakan akun asli dan yang bukan asli, tandanya adalah melihat centang biru disamping nama facebook kita.
lalu apakah yang belum tercentang merupakan facebook palsu?
jawabannya adalah : mungkin iya dan mungkin saja tidak, dan bukankan kebiasaan orang-orang mempunyai akun lebih dari satu? nah....jika memang memiliki facebook lebih dari satu maka tidak ada salahnya kita menyebut akun anda adalah palsu, tapi jika anda hanya memiliki satu akun tapi belum diverifikasi centang biru maka kami simpulkan jika akun anda asli, kenapa? karena centang biru belum bisa didapatkan ditempat umum bob....!!
mari lihat contoh :

Berbeda bukan?
nah disini bukan hanya akun pribadi saja yang bisa memverifikasi centang biru ini, fanpage juga bisa mendapatkan centang biru dari facebook yang mana untuk membedakan fanpage asli dan fanpage abal-abal, dan untuk selanjutnya kita tunggu kebesaran hati facebook untuk memberikan centang biru kepada semua akun asli yang ada di dunia maya, karena sekarang masih belum tersedia.

Dan tunggu cara-cara untuk mendapatkan verifikasi centang biru dari facebook




Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

9 COMMENT:

Advertiser