Blogger akan menghapus postingan Blog hasil dari Copas

Posted by Cyberfrogteam on 09:09:00


Hai frogy, jumpa lagi dengan kita hanya di lintasan roller cyberfrogteam, menikmati keindahan panoroma kota yang berbeda tidak membuat cyberfrog lupa untuk posting, yaps kali ini kita akan membahas blog hasil copas dan bagaimana tindakan google terhadap blog hasil copas tersebut.

Untuk para blogger yang suka copy paste postingan orang lain alias hasil postingannya sama sekali tidak original maka siap-siap menunggu dihapus oleh yang punya Google.
kenapa bisa dihapus? ya karena postingan tersebut terindetifikasi mempunyai nilai yang tidak asli, karena mesin pencari google akan menemukan dan mengelompokkan postingan hasil copas dan yang original.

Berikut adalah tampilan ketika Robot Google melihat ketidak beresan postingan kita :


Maka alangkah baiknya jika kita memposting hasil karya kita sendiri, dan disarankan pula bagi anda yang suka copas, sebaiknya ubah proporsi kalimat yang anda copas atau bolak balik sesuai dengan versi anda sehingga tidak tampak seperti hasil copas, karena cara ini akan membingungkan mesin Google. Dan merupakan cara paling aman untuk seorang Copaster

(Budayakan malu untuk meniru, dan lestarikan Berfikir cerdas tentang bagaimana membuat dan bertindak dengan cara yang lebih baik dari hari kemarin, *EDP)

Thanks........!!


0 COMMENT:

Post a Comment