Kata-Kata Special untuk pembaca cyberfrogteam

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 11/01/2013


Spesial buat yang selalu setia kepada Cyberfrogteam





( Oleh : T. Lee Hai - EDP )

Aku.....
ingin berterima kasih sekali lagi padamu
Untuk mencintaiku
Walaupun waktu telah berlalu
Dimana bertahun-tahun kita telah jadi satu
Tidak ada penjelasan
Karena kita berdua mengerti
Tak ingin apa-apa lagi
Dunia ini akan lebih terang
Karena kau disini
Dan membuat hari ini jadi mungkin

Kau adalah inspirasiku
Kau adalah api yang menyala dihatiku
Meski pada saat aku terjatuh, aku tersesat dan kecewa
Aku tahu aku memilikimu didekatku
Kau adalah harapanku
Dan tidak ada yang menjelaskannya lebih baik
Dan hanya ada satu kata,
satu kata yang ingin kukatakan padamu atas cintamu
terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam

Lirik : Teung Lee Hei, Goodbye Thank You
  



Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser