Jangan ngaku kaya sebelum punya akun di sosmed ini

Posted by Cyberfrogteam on 15:07:00


Netropolitan adalah jejaring sosial yang diperuntukan kepada orang-orang kaya didunia, kenapa demikian? yaps untuk join saja kita kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit :
Berikut syarat dan ketentuan di Netropolitan :

"Menjadi anggota dari The Netropolitan Klub biaya $ 9,000.00, yang terdiri dari satu kali Biaya Inisiasi $6,000.00, ditambah $3,000.00 Tahunan Biaya Keanggotaan. Anda kemudian akan ditagih berulang Biaya Keanggotaan Tahunan tahunan pada ulang tahun bulanan pendaftaran Anda, kecuali Anda membatalkan atau menangguhkan keanggotaan Anda.

Sebelum Anda membayar pada layar berikutnya, Anda harus membaca Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi (TOS; yang akan terbuka di jendela browser yang terpisah). Di bawah ini kami telah meringkas beberapa poin penting dari KL. PERHATIKAN: Membaca ringkasan di bawah ini TIDAK mengganti atau pengganti keharusan bagi Anda untuk membaca seluruh Ketentuan Layanan. Sebagai bagian dari Ketentuan kami, Anda masih diperlukan untuk membaca seluruh TOS."

 
Jadi jika kita hitung menggunakan Rupiah kira-kira biaya tahun pertama termasuk biaya keanggotaan sebesar Rp. 90.000.000,- (kurs Rp. 10.000), dan pada tahun berikutnya hanya membayar biaya keanggotaan sebesar 30.000.000,- (kurs Rp. 10.000).


Jika kita menilik biaya besar diatas tentunya kita berfikir tidak bakal ada orang yang mendaftar disana, tapi kenyataannya hingga saat ini para miliader dunia berbondong - bondong medanftarkan diri di sosmed tersebut.
Anda penasaran mencobanya??
Oke silahkan saja jika anda ingin mencobanya....!!



0 COMMENT:

Post a Comment