Pohon Terunik didunia sepanjang masa

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 12/03/2014


Pohon Terunik Didunia dan sangat langka akan kami sajikan untuk frogy, mari kita simak

1. Elia Bouybon,

Pohon Zaitun dari Vouves Pohon Paling Unik Pohon dengan bentuk yang sangat unik ini merupakan pohon zaitun tertua di dunia. Usianya diperkirakan sudah mencapai 3.500 hingga 4.000 tahun. Pohon ini terletak di sebuah desa di Ano Vouves, Kreta, Yunani, yang katanya sampai saat ini masih mengeluarkan minyak zaitun.

 2. Pohon Darah Naga

Pohon yang sangat cantik dan indah ini adalah pohon naga yang berbentuk seperti payung. Pohon ini mengandung getah didalam batangnya yang dipercaya sebagai salah satu bahan kosmetik dan zat pewarna lukisan.

3. Pohon Tule

Pohon tule ini merupakan pohon terbesar di dunia. Bentuknya sangat lebar dan tinggi menjulang. Diperkirakan tinggi pohon Tule ini mencapai 300 meter dan satu cabang pohon bisa menjadi pohon sendiri. Para peneliti menduga pohon ini merupakan gabungan dari banyak pohon, tapi nyatanya pohon ini sama dan tidak berbeda.

 4. Pohon Oak Malaikat

Pohon Paling Unik Pohon yang tumbuh di Johns Island, South Carolina, Amerika Serikat ini merupakan pohon ajaib karena tumbuhnya melebar bagaikan malaikat. Daun dan batangnya melebar ke sampaing sehingga membuat pohon ini menjadi unik. Pohon ini memiliki tinggi sekitar 84 meter, dan tinggi rantingnya mencapai 300 meter.

5. Pohon dari Ta Phrom

Pohon Paling Unik Pohon unik terakhir adalah pohon dari Ta Phrom. Keunikannya adalah tumbuh diatas kuil Ta Prohm, Kamboja. Pohon ini juga terdiri dari dua spesies yang berbeda. Pohon yang besar diduga Tetrameles Nudiflora, sedangkan pohon yang lebih kecil diduga Strangler Fig.

6. Pohon General Sherman

Pohon General Sherman adalah pohon jenis Sequoia raksasa yang terletak di Hutan Rimbun Sequoia di kawasan rekreasi nasional terkenal di California. Pohon yang terkenal ini merupakan pohon-pohon yang memiliki ukuran paling besar di dunia. Sebenarnya, jika dihitung dari volumenya, lima dari sepuluh pohon terbesar di planet kita ini terletak dikawasan hutan yang berada di California tersebut. Salah satu yang memiliki tinggi 11,1 meter merupakan Pohon General Sherman yang terbesar diantara yang lain. Proses tumbuhnya hungga besar seperti itu diperkirakan membutuhkan waktu sampai 2700 tahun lamanya.


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser