Cara Menambah Follower Instagram 100% ampuh

Posted by Cyberfrogteam on 16:07:00


Hai Frogy semua, siapa disini yang suka banget gaya gaya di instagram?
Tentunya kalian bakal mati gaya apabila instagram anda hanya memiliki sedikit follower.
Lalu adakah cara meningkatkan follower hingga ribuan atau bahkan sampai ratusan follower atau bahkan hingga jutaaan follower???!!!
Pertanyaan ini akan terjawab disini, bagaimana cara menambah follower instagram?
yang harus anda lakukan adalah :

1. Menjadi diri sendiri
Anda tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain atau bahkan menyamar menjadi sok artis, cukup bagikan hal menarik yang dapat anda lekukan sesuai kemampuan dan hobi anda, semisal anda suka ngelawak atau ngedubsmash lucu lucuan, maka bagikan hal tersebut untuk menghibur follower.

2. Tag / Hastag
Hal ini sangat perlu dan bahkan paling utama, karena tidak mungkin orang lain akan menemukan akun anda apabila anda sendiri tidak memberikan tag / hastag, tag / hastag disini diumpakan sebuah alamat rumah kita, jika kita memiliki postingan lucu maka coba pakai Hastag (Tager = tanda Pagar #) dengan kriteria tag yang sesuai, semisal #Lucu #lawak, dan Tag untuk menandai foto anda ke akun yang memiliki banyak follower, semisal anda memiliki foto lucu maka cobalah Tag (@) ke akun yang menyajikan postingan Lucu Semisal akun Roller kami @LAWAKLUCU. Siapa tahu foto anda akan di repost. :D

Upayakan Tag / Hastag yang nyambung, jangan sekali-kali anda memposting foto makanan tapi Tag nya tentang hal lucu atau tentang petualangan, karena kebanyakan orang akan merasa tertipu apabila anda menge-tag sesuatu yang tidak nyambung. DAN JANGAN SEKALI KALI PAKAI HASTAG YANG BERBAU PORNO (Karena akun akan dihapus permanen oleh pihak instagram)

3.  Buatlah Akun Seunik Mungkin
Ini adalah cara alternatif no. 1, karena instagram yang memuat foto - foto lucu cenderung banyak followernya, kenapa? karena foto lucu atau bahkan candaan lain di instagram menjadi alternatif hiburan di jagad maya. tapi Pastingan muatlah foto - foto yang berkualitas jangan foto yang itu itu saja, karena bukan tidak mungkin follower bosan hingga unfollow akun tersebut. postinglah foto lucu secara berkala dan tepat waktu. Adapun waktu yang tepat untuk share adalah pada jam-jam santai, antara Jam 13.00 hingga 21.30.  (Paling Banyak Pemirsa), dan waktu alternatif alias jam sibuk dari jam 07.00 hingga 12.00 (sedikit pemirsa tapi kadang kumpul setelah jam santai), dan untuk malam 21.30 hingga 01.00 (Hanya orang dewasa atau Gamer saja).

4. Promosi Akun
Nah cara ini adalah cara paling instan untuk mendapatkan follower, kenapa? karena cara ini dianggap mampu memberikan banyak follower dalam waktu sekejap (hitungan hari), biasanya akun yang ingin terkenal memasang sponsor (Paid Promote) pada akun yang sudah banyak followernya, adapun biaya untuk promo sendiri adalah tergantung dari kesepakatan antara kedua belah pihak.
NB : Ingat terkadang cara ini tidak ampuh dikarenakan akun anda kurang menarik untuk diikuti, jadi sebelum promo upayakan anda sudah memiliki tujuan dengan akun anda dan buat akun anda semenarik mungkin, entah dengan Postingan Lucu atau dengan Foto kecantikan anda, HINDARI POSTING FOTO TELANJANG / TOPLES karena akun ini pasti akan di blokir oleh instagram.

Oke Sekian dulu terima kasih
semoga bermanfaat fidunya wal akhirah, Amin :D




0 COMMENT:

Post a Comment