Apa itu Endorse dan Paid Promote?

Posted by Cyberfrogteam on 13:56:00

Oke Frogz selamat tahun baru 2016
Pada tau gak sih jika di awal tahun 2015 kemarin instagram sangat populer di kalangan jagad maya, banyak istilah baru bermunculan, sebenarnya bukan baru sih, hanya saja gua yang baru denger kali ya...!! hak hak hak..!!
Para olshop pada berlomba - lomba mendapatkan follower sebanyak mungkin, caranya bermacam-macam, ada yang pakai jasa jual beli follower dan ada cara lain yaitu melalui paid promote (membayar) dan Endorse (memberi gratis jualan kita).


KITA JUGA JUAL AKUN INSTAGRAM REAL FOLLOWERS KLIK


Oke kita lanjut pada pembahasan yaitu tentang apa itu Endorse / Paid Promote

Apa itu Endorse?
Endorse (endorsement) = dukungan atau dalam bahasa spesifiknya adalah memberi secara cuma-cuma satu atau dua buah dagangan kita kepada akun IG yang jumlah followernya banyak semisal artis atau fanpage terkenal yang lain, untuk endorse ini biasanya si Olshop tidak usah membayar dengan nominal uang, hanya cukup memberi barang (Tergantung dari kesepakatan).

Apa itu Paid Promote (Iklan Berbayar) = Paid Promote adalah membayar akun yang followernya banyak untuk sekedar promoin akun IG kita, biasanya akun tersebut menyediakannya secara berdurasi, semakin banyak followernya, maka semakin mahal pula iklannya, biasanya akun tersebut memasang tarif dengan durasi per Jam atau dengan kesepakatan target follower, semisal Olshop ingin target 10.000 Follower, maka iklannya akan tercapai apabila follower telah mencapai target yang diinginkan. jadi Olshop cukup membayar satu kali saja dengan target follower 10.000 (biasanya cara ini disebut Booking dan akan lebih mahal dari promo biasa).

NB. KITA JUGA MENERIMA IKLAN MURAH 
UNTUK INFO HUB : BBM 5F2CEEEE / WA 0818211128


Oke sekian dulu gak perlu panjang lebar yang penting anda mengerti dan mengertilah anda....!!
Thanks, salam satu nusa satu cyberfrogteam


2 COMMENT:

  1. Tq infonya, penjelasannya mudah dipahami :)

    ReplyDelete
  2. Ada id line gak kak ??

    ReplyDelete