Mengenal Jenis Handphone / Feature Phone / Smarthpone

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 5/20/2016


Hay Frogerizta, tahukah kamu jenis Handphone yang kamu miliki? jika belum kita akan membahas tentang jenis-jenis Handphone yang harus kamu ketahui.

1. Handphone Biasa

Jenis Hanphone ini adalah jenis Low alias jenis paling pas-pasan dalam segi fiture namun dalam segi ketahanan handphone jenis ini juaranya. Jenis ini biasanya hanya memiliki fiture yang ala kadarnya, dalam artian yang sebatas memanggil dan mengirim pesan teks, karena sedikit fiture inilah berdampak pada daya bateri yang hanya sedikit memakan daya alias baterai tahan lama.

2. Feature Phone

Jenis Hanhphone ini adalah jenis semi alias Handphone yang gak canggih-canggih amat, hanya saja fiture yang disediakan cukup mumpuni dipasaran menengah kebawah dengan adanya kamera yang lumayan bagus juga pemutar lagu, terkadang jenis handphone ini sudah tertanam berbagai aplikasi seperti Media Sosial serta fiture Internet yang lain.

3. Smarthpone
Jenis Hanphone ini adalah jenis paling cerdas di kelas handphone karena fiture yang disediakan layaknya sebuah komputer.
adapun smartphone dilengkapi dengan sebuah sistem operasi, dari OS Android, OS Windows Phone, OS Windows Mobile dan lain-lain. Selain itu, handphone jenis ini juga dilengkapi dengan konektivitas lengkap seperti WiFi, 3G atau 4G, prosesor dari single core hingga quad core, kemampuan untuk mengunduh aplikasi, kamera resolusi tinggi serta built in GPS.


Sudah tahu kan anda hari ini?




Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

1 COMMENT:

Advertiser