Cara Mengatasi instagram maaf terdapat masalah pada permintaan anda

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 5/22/2017

Halo semua, oke langsung aja kali ya,
Pada bulan februari 2017 terdapat masalah pada instagram, yaitu terdapat masalah pada saat kita login instagram menggunakan aplikasi instagram, menurut analisa saya masalah tersebut bukan merupakan bug karena sudah banyak akun yang melaporkan masalah yang sama namun sampai saat ini belum ada solusi terbaik dari Pihak Instagram, bagi saya masalah ini dikarenakan sistem instagram telah ngeBanned IP address kita hingga memblokir akses ke aplikasi instagram, atau karena kita terlalu banyak keluar masuk akun. Sehingga Perangkat kita diidentifikasi sebagai Spammer oleh pihak instagram.

BACA JUGA KOMENTAR DIBAWAH
KARENA SEBAGIAN TIDAK DIBAHAS DI POSTINGAN
JIKA MASIH KURANG JELAS ATAU ADA PERTANYAAN
SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR

Atau baca juga postingan yang ini
klik : CARA MENGATASI TIDAK BISA FOLLOW

Tiap kali kita login instagram menggunakan aplikasi instagram terdapat pesan "sorry there was a problem with your request instagram" atau "Maaf terdapat masalah pada permintaan anda".



ADA CARA BARU 2019 PASTI BISA
JIKA SOLUSI DIBLOG INI TETAP TIDAK BISA
SILAHKAN TONTON CARA MENGATASINYA DI CHANNEL YOUTUBE KAMI FORUM JENIUS

Ada 3 TRIK untuk mengatasi masalah Login
"Maaf terdapat masalah pada permintaan anda"
Saya jamin cara berikut 100% bisa digunakan
baik di android ataupun di iOS IPhone

1. VIDEO CARA MENGATASI LOGIN DENGAN PHARALEL SPACE
TONTON VIDEONYA DISINI

2. VIDEO CARA MENGATASI MASALAH LOGIN INSTAGRAM MENGGUNAKAN TRIK RESET HP
TONTON VIDEONYA DISINI

3. CARA MENGATASI INSTAGRAM LOGIN
PADA iOS Iphone - Apple
Baca artikelnya DISINI

SAYA JAMIN 100% BISA CARA-CARA DARI KAMI



Lalu bagaimana solusinya?
Untuk saat ini kami hanya memberikan solusi alternatif, yakni silahkan login Instagram di Situsnya saja (www.instagram.com) menggunakan browser Google Chrome (atau browser yg lain) disitus instagram tersebut sudah ada tombol untuk upload foto.



Ada Cara alternatif yang lain namun hanya bertahan sebentar saja, caranya buka instagram di situsnya (www.instagram.com) lalu silahkan nonaktifkan AKUN ANDA sementara (pilih opsi alasan kenapa, Setelah beberapa jam (kira-kira 3 jam s.d 5 jam) Buka lagi akun anda menggunakan APLIKASI INSTAGRAM. Taraaaa AKUN ANDA SUDAH BISA DIBUKA.
Caranya :
1. Buka AKUN ANDA di situs Instagram
2. Sunting Profil
3. Nonaktifkan Sementara Akun Saya
4. Pilih alasan "Hal lainnya"
5. Masukan Pasword akun anda
6. Klik tombol Akun dinonaktifkan sementara
7. TUNGGU 3-4 JAM
8. Setelah 4-5 jam Buka Akun anda di aplikasi Instagram (playstore)
9. PASTI 100% BISA





Kekurangan pakai alternatif menutup akun ini adalah jika anda logout akun, maka masalah tersebut pasti akan terulang lagi.

Kami akan update cara dan solusi terbaik login instagram.
Salam cyberfrogteam (eiyzam D.P.)


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

40 COMMENT:

  1. Tapi sya tetap saya tidak bisa ka walau sudah nonaktfkn smntara jga ttep gak bisa msuk ke aplikasi ig tetap di web bisa knapa ya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sama saya juga ga bisa login ig hanya bisa lewat web saja apa tapi pas saya login ig di hp teman saya bisa gimana ya ka solusi nya? Apa hp nya bermasalah?

      Delete
  3. Tetap gak bisa nich, tp pakai web bisa, mohon bantuannya donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah bisa blom?
      udah dapet cara lain?

      Delete
  4. Sama tetap gak bisa... Bantuin dong... Ada yg bisa benerin gak ? ��

    ReplyDelete
  5. Payah neh gak bisa cok

    ReplyDelete
  6. itu yang kena banned sebenarnya apa? soalnya buat akun baru di hp yang sama juga tidak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya jg gitu :( gk ada solusinya

      Delete
  7. Saya juga tidak bisa, kenapa ya huhu😭

    ReplyDelete
  8. Akun gua semuanya gak ada yang bisa parah amat yaa

    ReplyDelete
  9. sama saya juga ga bisa gimana ya ini

    ReplyDelete
  10. Ganti hp, kemungkinan yang diblok ip hp nya

    ReplyDelete
  11. Bisa kek gitu knp y? Apa gara² phising

    ReplyDelete
  12. Saya cuma bisa buka lewat web, itu saya daftar akun baru, pas login di app nya gabisa, cuma bisa di web, please help

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gabisa sist udah saya coba semua, pake aplikasi ganda di android sempet bisa, tapi kalo ga sengaja ke log out, nanti timbulnya masalah yg sama 😖

      Delete
  13. Kemungkinan harus di Reset ulang pabrik 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi setelah reset ip tak berubah 😂 zonk juga gan, mending jangan reset.

      Delete
  14. Busuk intsagram, mereka kira kita semua beli hape baru.
    Cuma di log out sekali, terus mau login lagi langsung gabisa, tahi ledig!

    ReplyDelete
  15. Instagram saya meminta kode konfirmasi dari email yang berbeda, ada solusi ?

    ReplyDelete
  16. kak aku mau tanya, jadi akun ig aku tuh di ambil org awalnya, trz tuh bisa tag ambil lagi dan udah aku ganti alamat emailnya. tapi kok pas aku mau lupa password yang masuk kode verifikasi kok bukan emailku ya, dan sampe sekarang akun ig nya gag bisa di buka .. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu benar-benar akun anda, maka coba laporkan jika akun anda di retas. ikuti langkah-langkah yang diberikan instagram.

      Delete
    2. Saya ga bisa juga min, tutorial donk hehe

      Delete
  17. Saya sudah coba buka via web malah masukan 6 kode autentikasi, kalau buka via aplikasi "maaf terjadi masalah pada permintaan anda" ini solusinya gimana?

    ReplyDelete
  18. Saya sudah coba buka via web malah masukan 6 kode autentikasi, kalau buka via aplikasi "maaf terjadi masalah pada permintaan anda" ini solusinya gimana?

    ReplyDelete
  19. Ada yg bilang harus setel ulang pabrik hpnya

    ReplyDelete
  20. Kok tetep ga bisa ini gimana si

    ReplyDelete
  21. Min kalo kasus ig gw lain nih yang ada akun gw ini bisa masuk api tampilannya gak muncul yang ada cuma tulisan "oops, an error occurred" gitu min kira gimana solusinya ya ? Help please

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan baca postingan baru
      https://cyberfrogteam.blogspot.com/2019/01/cara-mengatasi-masalah-oops-error.html

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  22. Saya gabisa login karena habis patch link2sd ke versi pro/plus. Apa ada cara lain tanpa paralel space dan tetapbuka ig dari apps nya?

    ReplyDelete
  23. Disini ada yg ngalamin hal yg sama tp di ios nggak ? soalnya kebanyakan itu tutornya bwt android.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek artikel yang baru, https://cyberfrogteam.blogspot.com/2019/07/cara-mengatasi-instagram-login-pada-ios.html
      atau baca lagi artikel diatas kami sudah sisipkan trik cara atasi masalah instagram login di iOS Iphone

      Delete
  24. Bang aku gak boleh masuk ke Instagram yang bertulis "maaf, terdapat masalah dengan permintaan anda" gimana tu bang

    ReplyDelete

Advertiser