Wednesday, January 12, 2011

Yaowh semua
kayaknya gak asik neah kalo PP kita gak gokiel...!!
hem.......banyak bacot deh gua jadinya..!!heheheheee...!!
point up..!!
yaps membuat foto profil jadi panjang gampang kok..!!
kita buka Program SOTO BETAWI eits...!!! maksudnya PHOTOSHOP (terserah mau versi yang berapa) terus ambil ukuran ( lihat gambar )



Dan hasilnya seperti ini...!!


Setelah itu atur sendiri deh sesuai keinginan agan agin semua...!!!
AGAR LEBIH FAHAM LIHAT TUTORIAL VIDEO
KLIK








hemmmmm...!!
gampang kan???
SELAMAT MENCOBA..!!

{ 32 COMMENT... read them below or Comment }

  1. Anonymous29/5/11 23:07

    Siippp...i like it..thankz...:)

    ReplyDelete
  2. Anonymous16/6/11 11:16

    http://www.facebook.com/#!/notes/opay-readytofvck/oray-kadut/10150642603225577

    ReplyDelete
  3. aplication yang ente pakai apasih gan.?
    ini ane numpang tanya ya..
    mohon kasi tau dan penjelasan nya yang sejelas - jelasnya.
    makasih..?

    ReplyDelete
  4. ya aplikasi apa gan???
    kalo mau buat foto ya PHOTOSHOP
    terus yang agan tanyakan apaan??
    jadi bingung yang mau jawab tuh pak admin
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Anonymous13/8/11 19:49

    manteppppp gan

    ReplyDelete
  6. Numpang comment ah

    ReplyDelete
  7. Kasi link lengkapnya dong bro.
    Biyar yg pemula jd gak keder..

    ReplyDelete
  8. saya dah coba... v ngesave ke facebook,ny g bisa dagh,,???

    KENAPA YEA...???

    ReplyDelete
  9. Anonymous5/9/11 19:06

    thanks yapz tazz ilmunya.....

    ReplyDelete
  10. Anonymous27/9/11 00:35

    Terima Ksih Karna Loh Gue Sedikit Ngarti sEmuaNye SuKses Slalu Yeeee, anD Ane Pux Salam Ma Loh Buat Ke Anehan Yg Lebih Sru Di Ma$a YG @kan D@tang Ye $ohib....!!!!

    ReplyDelete
  11. sukses mastah :)

    bermanfaat banget ...


    by :
    Ѷ҈҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆ Ќєдјдївдй Ғдсєвөөќ Ѽ҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҈Ѷ

    ReplyDelete
  12. Anonymous1/11/11 22:59

    pusing gan cara na gak jelas

    ReplyDelete
  13. kalo gak jelas dijelasin aja
    tuh komen diatas semuanya pada jelas...!!
    kok baru agan yang gak jelas???
    ?????????????????

    ReplyDelete
  14. mantabbbbbbbbbbbbbbb gan

    ReplyDelete
  15. Я҅І҅Ғ҃К҅І҅'҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅ Ѕ҈Е҈М҈Ц҈А҈И҈У҈А҈Н҈А҈И҈У҈А҈ В҈Е҈Я҈Щ҈А҈І҈Ԁ҈А҈Я҈І҈М҈І҈М҈Р҈І І҅'҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅

    ReplyDelete
  16. maav nih gan
    fb aku ke heck bisa minta tolong ga kasih tau caranya
    agar akun aku balik lagi
    TQ....

    ReplyDelete
  17. keren gan... tp sayang krng jelas petunjuknya.

    ReplyDelete
  18. salut....jd nambah ilmu nih???thanks

    ReplyDelete
  19. gan..kalau di foto mini nya kok g bagus ?

    ReplyDelete
  20. Anonymous7/2/12 17:09

    gan cari potoshop nya dmna blas yaw

    ReplyDelete
  21. Anonymous10/2/12 14:40

    Photo Shop Brapa Itu

    ReplyDelete
  22. tapii kalo yang kronologi gimana ya gan ??
    bisa gak tuhh kira kira ??

    ReplyDelete
  23. Kalo via hp, tampilan ft panjangnya gimana gan, masih tetep panjang ngga, kok sy dah bikin... Tampilannya ga panjang

    ReplyDelete
  24. Simpel teryata top mas..

    ReplyDelete
  25. Pakai Photoshop gan
    tapi sekarang cara diatas udah gak bisa soalnya sekarang Facebook sudah pakai timeline

    ReplyDelete

- Copyright © Cyberfrogteam : Let's think with us - cyberfrogteam - Powered by Blogger - Designed by Eiyzam Desta Paradisha -