BAGIKAN POST INI

Wednesday, January 12, 2011

MEMBUAT FOTO PROFIL FACEBOOK JADI PANJANG




Yaowh semua
kayaknya gak asik neah kalo PP kita gak gokiel...!!
hem.......banyak bacot deh gua jadinya..!!heheheheee...!!
point up..!!
yaps membuat foto profil jadi panjang gampang kok..!!
kita buka Program SOTO BETAWI eits...!!! maksudnya PHOTOSHOP (terserah mau versi yang berapa) terus ambil ukuran ( lihat gambar )



Dan hasilnya seperti ini...!!


Setelah itu atur sendiri deh sesuai keinginan agan agin semua...!!!
AGAR LEBIH FAHAM LIHAT TUTORIAL VIDEO
KLIK








hemmmmm...!!
gampang kan???
SELAMAT MENCOBA..!!

ARTIKEL YANG LAIN TENTANG FACEBOOK ,PHOTOSHOP


32 COMMENT:

Anonymous said...

Siippp...i like it..thankz...:)

Anonymous said...

http://www.facebook.com/#!/notes/opay-readytofvck/oray-kadut/10150642603225577

* boy said...

aplication yang ente pakai apasih gan.?
ini ane numpang tanya ya..
mohon kasi tau dan penjelasan nya yang sejelas - jelasnya.
makasih..?

* numpang jadi admin cyberfrog said...

ya aplikasi apa gan???
kalo mau buat foto ya PHOTOSHOP
terus yang agan tanyakan apaan??
jadi bingung yang mau jawab tuh pak admin
wkwkwkwkwk

Anonymous said...

manteppppp gan

* DsT said...

Numpang comment ah

* ENno said...

Kasi link lengkapnya dong bro.
Biyar yg pemula jd gak keder..

MICHELLE said...

saya dah coba... v ngesave ke facebook,ny g bisa dagh,,???

KENAPA YEA...???

Anonymous said...

KIKUK

Anonymous said...

thanks yapz tazz ilmunya.....

Anonymous said...

Terima Ksih Karna Loh Gue Sedikit Ngarti sEmuaNye SuKses Slalu Yeeee, anD Ane Pux Salam Ma Loh Buat Ke Anehan Yg Lebih Sru Di Ma$a YG @kan D@tang Ye $ohib....!!!!

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ said...

thanks semua..!!

* Fakhri Akbar said...

sukses mastah :)

bermanfaat banget ...


by :
Ѷ҈҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆ Ќєдјдївдй Ғдсєвөөќ Ѽ҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҈Ѷ

Anonymous said...

pusing gan cara na gak jelas

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ said...

kalo gak jelas dijelasin aja
tuh komen diatas semuanya pada jelas...!!
kok baru agan yang gak jelas???
?????????????????

* YUDI said...

mantappp !!!!

* tyerz said...

mantabbbbbbbbbbbbbbb gan

Anonymous said...

Я҅І҅Ғ҃К҅І҅'҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅ Ѕ҈Е҈М҈Ц҈А҈И҈У҈А҈Н҈А҈И҈У҈А҈ В҈Е҈Я҈Щ҈А҈І҈Ԁ҈А҈Я҈І҈М҈І҈М҈Р҈І І҅'҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅

* .:IncRedible:. said...

maav nih gan
fb aku ke heck bisa minta tolong ga kasih tau caranya
agar akun aku balik lagi
TQ....

* Hendro Toteles said...

keren gan... tp sayang krng jelas petunjuknya.

* ╚══█▓▒╣Cyberfrogteam╠▒▓█══╝ said...

KALO KURANG JELAS, SILAHKAN LIHAT VIDEONYA GAN

* [./Yhonezz Cyber4rt - Crew ] said...

wow hebat gan :p

* interior gypsum bintaro said...

salut....jd nambah ilmu nih???thanks

* anthi COPASTER said...

sukses slaluw :)

* septian said...

gan..kalau di foto mini nya kok g bagus ?

Anonymous said...

gan cari potoshop nya dmna blas yaw

Anonymous said...

Photo Shop Brapa Itu

* Arnold Juan Key said...

tapii kalo yang kronologi gimana ya gan ??
bisa gak tuhh kira kira ??

* Firman Ilalang said...

Kalo via hp, tampilan ft panjangnya gimana gan, masih tetep panjang ngga, kok sy dah bikin... Tampilannya ga panjang

* Dion said...

Simpel teryata top mas..

* Roli supiawan said...

gan appx apa ya??????

* Cyberfrogteam Analist said...

Pakai Photoshop gan
tapi sekarang cara diatas udah gak bisa soalnya sekarang Facebook sudah pakai timeline

 
2010 ® 100% ASLI : Cyberfrogteam
Template by : Eiyzam Desta ParadishaPowered by Blogger