ARIAL NAME FACEBOOK

Posted by Cyberfrogteam on 23:22:00



ARIAL FONT UNTUK NAMA FACEBOOK AGAN AGIN



NB : Jika tidak muncul perintah ganti nama sebaiknya ganti dulu sebelum proses diatas dengan nama kita yang lain (Pengaturan AKUN), baru kemudian mulai proses diatas...!!!
semoga berhasil...!!!


SILAHKAN RANGKAI NAMA FACEBOOK DISINI
  UNTUK KARAKTER LAIN KLIK KEPALA KODOK :
______________________________________________


19 COMMENT:

  1. Anonymous4/6/11 03:58

    Kayak di ganti nama ya gan fontnya..??
    laki this blog gan...!!

    ReplyDelete
  2. Anonymous4/6/11 03:59

    sama kayak di ganti nama ya gan fontnya??
    nice gan....!!!

    ReplyDelete
  3. gan kok gw gk bisa
    Nama Depan :Spotlight
    Nama Tengah : Dwi
    Nama Belakang : Naxs Kmc

    ReplyDelete
  4. dwi namanya terlalu panjang
    paling tidak nama pertama 3 huruf
    tapi kalo dipisah dengan koma atau tanda lain
    bisa lebih panjang, tergantung yang merangkai saja...!!

    ReplyDelete
  5. wew mantep gan !! pertamaxxx

    ReplyDelete
  6. Anonymous31/7/11 20:14

    Gan gw koc gagal trus y

    nic pertama =Iwan

    tengah = kosong

    blakang =Freaks

    ReplyDelete
  7. Anonymous13/8/11 01:21

    BINGUNG

    ReplyDelete
  8. Pertamax Gan. . [!]

    ReplyDelete
  9. Anonymous1/10/11 16:31

    gan. kok punya aku tulisannya : You must provide your real name =_=

    ReplyDelete
  10. GAn BanTuiaN Wa DunKKzz
    Buad NamA Fb Nee SusAH

    ReplyDelete
  11. Mana gan Ga ADa ??
    Nama Aku MunCul ??
    Gmana CarANya
    kasi Tau DunKK GAN

    ReplyDelete
  12. wkkwkkwkwkwk
    keren dah gan

    ReplyDelete
  13. Thanks Ya ..

    ReplyDelete
  14. gimana gan,,klo mau namanya kayak gini???
    nama depan : D’ian- Dra
    nama tengah : -Li’eSa-
    nama belakang : Hyu’Ga
    udah nyoba berkali" tapi gak di konfirmasi.... makasih

    ReplyDelete
  15. Anonymous10/1/12 10:19

    GMN SIH CARANYA sob,,, huuffft ssh bngt

    ReplyDelete
  16. Anonymous11/1/12 11:15

    masih gk ngerti gan, gimana sih pertamanya -_-

    ReplyDelete
  17. barang ora valid kok isehh wae do di search

    ReplyDelete
  18. barang gak valid????????????
    MAKSUDNYA?
    wah....seharusnya anda mikir dulu sebelum misuh2
    ini postingan zaman 2011
    wkwkwkwkwkwk
    dan selamat anda menjadi orang terakhir yang baru tahu keanehan disini

    ReplyDelete