FAKTA SEJARAH PANCASILA

Posted by Maz Pram on 23:13:00


Sebelum Membahas Fakta Sejarah Pancasila , mari kita perhatikan lambang² berikut ;


Dewa Horus






Garuda Pancasila


Lambang Burung Amerika



lambang NAZI




Burung Garuda (Garida dalam bahasa Sansekerta) adalah tunggangan dewa Wisnu


Logo bangsa mesir dipakai oleh lambang-lambang negara dunia termasuk garuda pancasila ,Itulah mengapa bangsa kita selalu dirundung musibah, bukannya menggunakan simbol Islam tapi simbol milik Firaun?

Hubungan dalam ajaran Firaun dengan ajaran Hindu yang sama-sama menyembah sapi, menghormati ular kobra, memiliki sama-sama dewa matahari/surya, dewa sungai nil/gangga, dll?


Pancasila sendiri merupakan Ideologi dan dasar negara Republik Indonesia. Kata Pancasila berasal dari dua buah kata dari bahasa sansekerta yaitu Panca berarti lima dan Sila yang berarti dasar.

Garuda sendiri adaptasi dari Garida yang dalam mitologi Hindu India berbentuk manusia berwarna emas, berwajah putih, berparuh dan bersayap merah. Diperkirakan sosok ini adalah adaptasi Hindu terhadap Dewa Ra/Bennu dalam mitologi Mesir kuno DEWA HORUS. Garuda juga banyak kesamaan dengan mitologi Pha Krut (Thailand), Rukh (Arab), Simurgh (Persia), Thunderbird (Indian), Vurumahery (Madagaskar) dan Phoenix (Yunani Kuno).



Di Indonesia mitologi Garuda sudah ada sejak abad ke-6 dengan digunakannya Garuda sebagai lambang pada Kerajaan Mataram Kuno ( Garudamukha), Kerajaan Kedah (Garudagaragasi), Kerajaan Sumatera dan Kerajaan Sintang Kalimantan. Dalam Kesusastraan (pewayangan) Garuda yang disebut Garudeya dikenal sebagai kendaraan Bathara Kresna/Dewa Wisnu sebagai dewa pencipta dan pemelihara. Selain itu di beberapa candi juga terdapat artefak bermotif Garuda seperti pada candi Prambanan, candi Belahan, Candi Kidal, Candi Kedaton dan Candi Sukuh. Jadi simbol Garuda Pancasila sebenarnya terselip ajaran Paganisme Hindu yang jika ditarik kebelakang berasal dari ajaran Mesir Kuno yaitu Thagut Fir'aun dan dibawa keseluruh dunia oleh para Freemason/Laskar Iblis.



Fakta yang cukup mencengangkan bahwa kaum-kaum pagan dari zaman dulu selalu melembagakan keyakinannya secara nyata dalam bentuk negara atau pemerintahan dan membuat lambang-lambang dari bentuk burung sebagai lambang negaranya.



1. Jejak Freemason dan Zionis Di Indonesia

2. Doktrin paham Zionis
Baca

Baca






Burung Gepeng bermata satu simbol Dajjal


Islam melarang pemasangan atau pemajangan patung di dalam rumah. Keberadaan patung di dalam rumah menjadi sebab larinya malaikat dari rumah .



Rasulullah saw bersabda, "Malaikat tidak masuk ke dalam rumah yang berisi patung." (HR Bukhari dan Muslim).



Maksud malaikat di atas adalah malaikat pembawa rahmat, bukan malaikat maut dan malaikat pencatat amal. Para ulama berkata bahwa malaikat pembawa rahmat tidak masuk ke dalam rumah yang berisi patung lantaran pemiliknya menyerupai sikap orang kafir di mana mereka mengagungkan gambar dan patung tersebut.






Bangsa Yahudi atau yang kita kenal paham baru Zionism ini mengancam seluruh sendi kehidupan manusia. Mereka bisa menciptakan Liberalisme, Imperialisme, Kapitalisme, Hedonisme, Sekularisme, Sosialisme, Komunisme, Illuminati, Freemasonry, dll. yang initinya akan menghidupkan kembali ajaran IBLIS ini kemuka bumi lagi. Dikatakan Dajjal adalah manusia yang sakti mandraguna (menguasai energi alam semesta) sehingga mengklaim dirinya sendiri sebagai Tuhan, contohnya bisa menurunkan hujan, menghidupkan orang mati, berpindah tempat dalam waktu sekejap, merubah bentuk menjadi apapun yang diinginkan, dll. Sehingga dikatakan jika sudah dihadapannya, orang yang kuat imannyapun akan goyah, dengan berbagai keajaiban karena menguasai berbagai macam energi/The Supreme Being. Sistem Kapitalisme Demokrasi, Liberalisme, Imperialisme, Sekularisme, dll yang diperkenalkan oleh Amerika dan sekutunya ini adalah salah satu dari 30 dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masih al-Dajjal.


Ingatlah seorang kiyai saja bisa terpengaruh apalagi kita ini manusia biasa yang lumayan banyak

DOSA

.


Sebagai pembanding mari kita ciptakan sistem khilafah di Bumi Pertiwi ini agar terhindar dari bencana mala petaka yang kerap menghantui bangsa indonesia bangsa tercinta ini. . .


Sekian terima kasih.


1 COMMENT:

  1. Thanks ya sob udah share , blog ini sangat bermanfaat sekali .............




    bisnistiket.co.id

    ReplyDelete