FOLLOWERS

Friday, 1 June 2012

Mobil tanpa sopir punya google buat pusing Polisi Amrik

 


Mobil tanpa sopir punya google buat pusing Polisi Amrik bagian Nevada AS karena jalannya yang ugal ugalan.


Polisi yang membuntuti sepanjang 3 mil serta memerintahkan untuk menepi tidak ditanggapi oleh mobil Toyota Prius tersebut.  Polisi baru terkaget-kaget setelah mendahului mobil tersebut dan mendapati mobil tersebut berjalan tanpa sopir dan penumpang.  Belakangan polisi baru menyadari bahwa mobil yang mereka kejar adalah auto drive car yang di kembangkan oleh Google.
Google sebenarnya telah di beri izin untuk menjalankan mobil tersebut di Negara bagian Nevada AS dan  Las Vegas. Mobil yang dilengkapi dengan peralatan canggih seperti laser, radar dan GPS  tersebut mampu menghindari kemacetan kota . Namun karena berjalan zig-zag dan berputar bukan pada tempatnya, polisi terpaksa mengamankan mobil tersebut.
Masalah selanjutnya, polisi di pusingkan dengan proses administrasi mobil canggih bikinan Google tersebut.  Selain tidak ada bukti asuransi, polisi bingung siapa yang di hadirkan di hadapan hakim nantinya.



Tapi ternyata polisi menikmati juga mobil yang minggu sebelumnya telah mengantarkan orang buta ‘jalan-jalan’ tersebut.  Para polisi tersebut seperti memiliki mainan baru. Mereka duduk di dalam mobil dan memainkan Angry Birds serta Facebook-an di perangkat sistem navigasi yang serupa tablet PC.
Google sendiri  melalui  juru bicanya telah meminta maaf dan berjanji hal tersebut tidak terulang lagi. Menurut jubir tersebut, kemungkinan mobil itu bertingkah aneh karena salah seorang insinyurnya tengah mengalami perceraian. Dan kemungkinan besar algoritma Google menerjemahkan situasi mental orang tersebut menjadi instruksi untuk menjalankan kendaraan.

From : http://oto.detik.com/

3 comments:
Write COMMENT
  1. hahahahahaha :D ada" aja ya gan

    ReplyDelete
  2. cyberfrog tidak membagi template gan
    permanen dah punya blog cyber

    ReplyDelete