Cara membuat nama facebook yang hanya tampil nama depan saja? New Trick

Posted by Cyberfrogteam on 10:59:00


Salam Bloger Indonesia khususnya buat para seniman keanehan dan tak lupa buat temen2 Frogerizta, Kayo...semua..!! setelah agak lama De2s tidak membuat keanehan, sekarang agaknya sudah punya mod untuk membuat keanehan lagi, yaps! apalagi kalau bukan keanehan tentang jagad Facebook?
emank keanehannya dimana gan?

ntar dulu kita sruput kopi dulu sebelum melanjutkan Trik Gila ini (banyakan Basi basah nih kang De2s)

oke kita serius..!!
Pernah agan Frogerizta melihat Nama yang hanya Tampil nama Depan saja? seperti berikut :


Tenang...!! cara buatnya gak perlu susah kok, tidak sampai buat Kepala Botak..!

Pertama yang agan harus lakukan adalah membuat Facebook baru (Make New Facebook Account)
Daftar dan masukan data sesuai keinginan Anda :



Tentunya Agan sudah jelas dengan contoh diatas, yang mana disini kita Hanya Mengisi nama Depan saja dan Nama Belakang / Nama Kedua dibiarkan kosong.
lalu klik "Mendaftar" kemudian isi Info sesuai keinginan Anda.
Lalu kita masuk ke PENGATURAN AKUN :



Disana kita lihat jika nama depan dan nama Belakang namanya sama (Otomatis) kenapa sama? karena waktu pertama kali kita mendaftar kita hanya mengisi nama depan saja, jadi FB mengganti nama Kedua dengan mengisinya dengan nama Depan kita.
( Di Pengaturan Akun ini sebaiknya jangan dirubah, dan jika namanya ingin dirubah pastikan nama Depan dan nama Belakang Sama)

NB :
Batas pembuatan nama disini adalah 2 Huruf
contoh :
Nama Depan : Au
Nama Belakang  : Biarkan Kosong

untuk mendapatkan Huruf Kapital buatlah seperti :
Nama Depan : aU

Nama Belakang  : Biarkan Kosong

maka hasilnya menjadi : AU



Salam Cyberfrog Nusantara
mator sakalangkong ampon macah, ben ampon juk tojuk neng blog gileh panekah






6 COMMENT:

  1. wkwkwkwk
    mator sakalangkong = mengucapkan terimakasih :D

    ReplyDelete
  2. Gag b¡$ά̲̣̥ ..hrus mengisi smua fieLds..koLom nma bLkng ЪƘ b¡$ά̲̣̥ ϑî kosongin..:'(

    ReplyDelete
  3. kok gak bisa harus mengisi semua apa memang sudah di update sama mr facebook

    ReplyDelete
  4. gimana cara bikinnya tuh gan e-mail kaya gitu ?

    ReplyDelete