FOLLOWERS

Thursday, 26 September 2013

Bagaimana cara mengembalikan Blog yang telah terhapus google?

 


Bagaimana cara mengembalikan blog yang telah terhapus oleh Google? caranya adalah bagaimana anda mengamankan arsip blog anda sendiri terlebih dahulu, sebelum blog dihapus google segera amankan arsip blog anda dengan Export blog,
Pertama masuk di Setting kemudian pilih Other (Pengaturan + Lain - lain )



Jadi........Export blog adalah layanan yang memungkinkan kita menyimpan semua data arsip dari awal hingga akhir penyimpanan arsip blog, jadi jika suatu saat blog anda terhapus maka anda tinggal Import data yang pernah kita Export sebelumnya, jadi arti dari kata Export Blog sendiri adalah MENYIMPAN data arsip blog secara utuh dari awal pembuatan hingga penyimpanan.

Jadi setelah kita melakukan Import blog maka arsip yang ditampilkan sama dengan yang pernah kita simpan, bedanya adalah alamat blog baru, karena blog yang lama telah terhapus, sebenarnya ada cara agar blog benar - benar kembali, tapi prosesnya sangat lama.

Disini juga ada Delete blog yang mana menghapus blog secara permanen, jadi jika kita mau fakum neh di dunia bloger, tinggal klik saja tuh DELETE BLOG

Jadi perlu diingat..! Export Blog berbeda dengan Backup Template, jadi ketika kita export blog maka desain template tidak ikut berubah seperti semula, jadi silahkan baca juga di CARA TERBARU SIMPAN TEMPLATE.

Oke Frogy
semoga bermanfaat
"Menulis adalah karya terbesar manusia setelah berfikir
dan mendengar adalah ungkapan terbaik setelah melihat"


1 comment:
Write COMMENT
  1. Terimakasih banyak sob... Mantab
    http://obattpenyakit.com/

    ReplyDelete