Cara membuat Mesin Pencarian seperti google dengan Nama Kita sendiri

Posted by Cyberfrogteam on 1:57:00 PM


Mau buat mesin pencarian sendiri tapi gak punya bakat untuk membuatnya...!!?
Santai saja disini mah gak perlu yang susah - susah.
kalo emank mau mesin pencarian seperti gambar berikut :


Disana juga ada pilihan untuk merubah font, seperti tampilan google, tampilan Yahoo, coca cola, harry potter, dll.
kalo emank mau banget dan gak pakek aja

KLIK DISINI

Dan anda-pun sudah memiliki mesin pencarian sendiri dengan nama anda sendiri


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

3 COMMENT:

  1. Anonymous24/2/14 23:08

    wah mantep gan :) seperti seacrh engine costume gitu

    ReplyDelete

Advertiser