FOLLOWERS

Wednesday, 25 September 2013

Cara menghapus Group Facebook secara permanen

 


Malem Frogy...!!
Postingan ini berawal dari cerita temanku yang katanya gak mau lagi ngurus group, karena group itu terdapat banyak spam dan mungkin alasan lain pula...!! hehehehe
oya kemarin gua (de2s) sempat berpikir bagaimana cara menghapus group di facebook secara permanen..! mungkin ini agak mudah kedengarannya seperti langsung KLIK sudah terhapus, namun kenyataannya sangat sulit..!!
Kalo tidak percaya silahkan buktikan sendiri..!!
tapi kesulitan itu kami permudah dengan beberapa trik....!!

Pertama :
Anda harus mengeluarkan semua anggota dari group anda, dan memang cara ini sangat efektif, dan jika anda memiliki ratusan member maka pilihlah satu-satu.



Kedua :
Jika semua anggota sudah terhapus, maka tinggal anda sendiri yang menghapus diri anda sendiri menjadi Admin...!!


Dan tunggu beberapa saat, hingga muncul tulisan seperti berikut :

 

Oke deh selamat mencoba
dan tendang para spammer facebook




No comments:
Write COMMENT