Cara mengetahui siapa saja orang yang sering komentar di blog | Pasang Widget

Posted by Cyberfrogteam on 13:18:00


Hay Frogy...!! bagaimana sih cara mengetahui siapa yang paling banyak dan sering komentar di blog kita? mau tahu....? beneran neh mau tauuuuu.....???
Mau tahu beneran, apa mau sok tahu?? hahaha.....!!
Oke deh daripaad bawaannya gak nyambung mari kita langsung saja

Untuk mengetahui siapa yang paling banyak berkomentar di blog kita seperti gambar berikut :


Untuk memasang widget diatas, maka silahkan copas kode berikut dan Letakkan di
TAMBAHKAN WIDGET lalu pilih HTML/JAVA SCRIPT

<script type="text/javascript">
function getYpipe(feed) {
document.write('<ol>');
var i;
for (i = 0; i < feed.count ; i++)
{
var href = "'" + feed.value.items[i].link + "'";
if(feed.value.items[i].link == "")
var item ="<li>" + feed.value.items[i].title + "</li>";
else
var item = "<li>" + "<a href="+ href + '" target="_blank">' + feed.value.items[i].title + "</a> </li>";
document.write(item);
}
document.write('</ol>');}
</script>
<script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?
YourBlogUrl=http://cyberfrogteam.blogspot.com
&ExcludedNick1=EIYZAM
&ShowHowMany=20
&_callback=getYpipe
&_id=23022d7836bf2dd3c10a329feb9be26a
&_render=json"
type="text/javascript"></script>



SILAHKAN GANTI
Merah : ganti dengan alamat blog agan
Biru : ganti dengan nama anda
Kuning : ganti dengan jumlah komentar yang akan ditampilkan


Oke sekian dulu
dan salam Bloger Nusantara




0 COMMENT:

Post a Comment