Jadilah yang luar biasa bagiku

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 11/26/2013


Jadilah yang luar biasa untuk aku miliki
jadilah yang serba ada untuk aku harap keindahanmu
jadilah yang kuat untuk menjadi peri saat aku sendiri
jadilah yang terbaik dari apa yang pernah ada dari diriku
jadilah yang terdalam untuk hiasi hari-hariku dengan cintamu

Namun......
Jangan pernah kau berikrar sebelum kau tanya kepada Tuhan
jangan pernah kau bermimpi sebelum coretan kau kekali dengan kalam Al-Qur'an
jangan pernah kau melihat aku sebelum kau fahami dirimu
jangan pernah kau terlihat sempurna sebelum imanmu sempurna dari hatimu
jangan pernah kau katakan sebelum aku sendiri tak mampu mengatakan

Lalu......
Lihatlah keindahan dari tahta yang pernah kita rangkai dahulu
lihatlah sinar ini dari gelap cerita masa lalu kita
lihatlah hari ini seperti keindahan puisi yang pernah kita buat dulu
lihatlah rangkaian dari jejak-jejak takdir kebersamaan kita
lihatlah betapa kau melengkapiku seperti aku masih disini bersamamu

Akhirnya....
Sebuah lagu ternyanyikan ditengah fatamorgana khatulistiwa
Sebuah bingkai telah tercipta dari sekian juta impian aku dan kamu
sebuah segi dari sudut hidup kita telah terbuka dan menjadi satu sisi yang sama
Sebuah akhir dari hari ini adalah aku tetaplah aku yang akan mencintaimu
sebuah aku yang kini menyucikanmu dari segala impianmu

Aku.......





Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser