Cara agar cepat terkenal di instagram dan sosmed lain

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 12/06/2016



Hey Frog, tahu gak sih bagaimana cara agar cepat terkenal di jagad Media Sosial khususnya Instagram? tidak sedikit yang ingin terkenal bukan? naah untuk itu kita ada sedikit bocoran soal UN nih eh maksudnya bocoran untuk jadi terkenal di jagad media sosial khususnya Instagram.

Pertama : Harus memiliki Tujuan Jelas :

Yang pasti hal ini sangat penting karena setiap tindakan tanpa tujuan bagai mimpi kosong, ceeileeeehh berkata-kata nih ceritanya, oke lanjut..!
Jika anda ingin cepat terkenal atau dikenal di khalayak dunia maya, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki tujuan jelas, gampangnya, mau diarahkan kemana akun anda? misal mau diarahkan ke topik perjalanan atau ke topik yang kekinian atau video lucu. jadi kejelasan memilih topik menentukan bagaimana akun anda selanjutnya.

Kedua : Konsisten

Disini sangat penting sekali mengingat eksistensi sebuah akun akan berdampak dari meningkatnya followers setiap harinya, usahakan anda selalu update setiap harinya. agar nantinya anda memiliki followers unik yang setia menunggu postingan keren kalian.

Ketiga : Jangan Mengeluh jadikan setiap detik Sebagai motivasi dan inspirasi

Biasanya bagi pemula penyakit utama dalah mengeluh, entah mengeluh karena tak kunjung memiliki banyak followers dan tak kunjung terkenal pula, hindari sikap ini, karena semakin anda mengeluh akan semakin tak ada motivasi untuk berkarya dan tak akan ada lagi eksistensi. buatlah setiap detik menjadi motivasi, teruslah berkarya.

Keempat : Interaksi dengan followers perlu diperhatikan

Jika anda telah memiliki beberapa followers maka anda pastinya juga memiliki haters, bisa saja haters menyamar sebagai followers, namun perlu diinget, jangan pernah terpancing dari perkataan kasar para haters ini, biarkan saja, karena jika anda meladeni perkataan kotor para haters, anda sendiri yang rugi, entah rugi waktu dan rugi fikiran, jika haters tersebut berkata kasar diluar konteks langkah paling ekstrim adalah memblokir akunnya,
Usahakan juga sesekali menjawab pertanyaan para followers (orang baik), karena semakin anda meladeni mereka maka mereka akan merasa diharga oleh anda, dan mereka akan menjadi followers unik (followers yang setia).

Kelima : Pasang Hastag yang tepat

Hastag ini harus sejalan dengan tujuan utama akun anda, jika akun anda membahas tentang perjalan, maka jangan sekali - kali pasang hastag yang berbeda, misal anda pasang hastag tentang #motospot, #mesinbajak, #komputer, dll. kan tidak nyambung??!, bisa saja berbeda tapi sesuai trending populer saja, intinya tidak diluar konteks akun anda.

Keenam : Hindari Posting yang berbau SARA PORNOGRAFI dan hal yang sensitif lainnya.

Hindari untuk melakukannya, karena anda akan rugi dua kali, belum lagi akun anda akan terblokir permanen oleh instagram. (Kecuali akun anda memang bertujuan demikian) tapi tindakan diatas suatu saat pasti akan diblokir permanen oleh instagram.

Ketujuh : Promosikan akun anda

Naah ini juga sangat penting, karena akun anda akan dikenal oleh followers di akun berbeda. jadi sedikit banyaknya pasti ada yang tertarik dan pensaran dengan akun anda yang di promosikan tadi.
PAIDPROMO MURAH CEK AJA AKUN IG @CYBERFROGTEAM

Kedelapan : MEMBELI AKUN YANG FOLLOWERS BANYAK
Cara ini adalah cara paling instan, karena anda hanya memikirkan konsep akun anda selanjutnya, dan tak perlu lagi memikirkan bagaimana mendapatkan followers,
KITA JUGA JUAL AKUN REAL FOLLOWERS AKTIF, CEK AJA AKUN IG @CFTSTORE

    
Itulah bebera trik agar cepet terkenal di jagag maya khususnya di jagad instagram, oke sekian dulu dan terima kasih.





Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser