4 Cara menaikkan jumlah View video Youtube 100% Work

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 8/04/2018

Helo Frogy semuanya, yaps kali ini kita akan membahas bagaimana cara menaikkan jumlah view di youtube, yang mana pada peraturan baru youtube mengharuskan para content creator atau para youtuber memiliki jumlah tayangan 4.000 jam tayang dan 1.000 subscriber agar dapat mendaftar adsense atau agar bisa videonya menghasilkan uang.

Lalu bagaimana cara menaikkan jumlah jam tayang dalam video youtube?
tenang kita kasih solusi yang sangat jitu
karena pemirsa atau pengguna youtube memiliki kesukaan yang berbeda maka saya akan memberi trik yang cepat untuk menaikkan jumlah view di channel youtube anda.

Pertama yang harus anda lakukan adalah
Upload Video yang lagi viral
Karena tujuan kita disini hanya ingin menaikkan jumlah view dan jumlah subscriber maka cara ini akan ampuh untuk mencari minat view tontonan dan jika penonton sudah suka dengan video kita maka bukan tidak mungkin mereka akan subscribe ke channel youtube kita.
(KITA AKAN MEMBUAT CONTOH TEMA TIKTOK)
Contoh Video VIRAL Juni 2018 adalah VIDEO TIKTOK


Kedua
Buatlah JUDUL VIDEO YANG SANGAT MENARIK untuk ditonton
Judul merupakan DASAR Dari trik ini, mau semenarik apa video yang kamu upload jika judul tidak dapat memancing penonton maka akan susah untuk di tonton.
dan dengan judul orang dapat menemukan video anda jika mereka mencari kata kunci TIKTOK.
Contoh Judul yang menarik TONTONAN : Lihatlah Saat Main Tiktok Tiba-Tiba Tercyduk Ibu.
(Judul Video yang menarik Kebanyakan adalah dari judul yang Lucu atau SENSASIONAL)

Ketiga
Buatlah Thumbnail Dengan Judul dan gambar yang membuat orang penasaran
Thumbnail sangat membantu apabila video kita ada di rekomendasi VIDEO channel pemirsa, karena pemirsa kita adalah penyuka tiktok, maka di beranda mereka nanti berpeluang muncul video kita, terkadang mereka akan melihat TULISAN PADA THUMBNAIL atau GAMBAR PADA THUMBNAIL VIDEO KITA Bukan melihat JUDUL VIDEONYA.
Contoh Thumbnail yang sesuai untuk judul video "Lihatlah Saat Main Tiktok Tiba-Tiba Tercyduk Ibu" adalah cari video yang lucu tentang seorang ibu2 yang lagi pegang sapu, LALU BUATLAH TULISAN SELUCU MUNGKIN PADA GAMBAR TERSEBUT.

Keempat
Cara terakhir adalah membagikan di media sosial yang kita punya
Mungkin bagi orang-orang yang sudah lebih dulu terkenal akan sangat mudah untuk mempromosikan youtube mereka, atau orang-orang yang sudah memiliki akun media sosial yang jumlah followernya bejibun alias memiliki banyak followers, mereka tinggal iklanin aja pada media mereka lalu para pengikutnya juga akan melihat video yang mereka share.
Tapi beda halnya jika kamu youtuber biasa yang sama sekali tidak memiliki media sosial yang bisa diandalkan. namun solusinya adalah anda membagikan video anda di grup-grup youtube di facebook, dan grup-grup apapun yang dilihat akan berpotensi untuk memasarkan akun kita atau via WhatsApp atau media apapun silahkan coba.
dengan kita sering mengShare link video youtube kita, bukan tidak mungkin mereka akan menonton.

PERHATIAN
PASTIKAN ANDA HARUS MEMATUHI SEGALA PEDOMAN KOMUNITAS YOUTUBE
SALAH SATUNYA
1. Jangan membagikan suatu yang menyesatkan
jika Video anda adalah tentang tiktok maka Jangan buat judul yang tidak sesuai apalagi dengan judul yang vulgar, youtube sendiri melarang untuk membuat judul yang menyesatkan ALIAS TIDAK SESUAI DENGAN VIDEO. Juga berlaku untuk Thumbnail, pastikan memakai Thumbnail yang sesuai dengan VIDEO DAN JUDUL VIDEO
2. Jangan UPLOAD VIDEO YANG MEMPERLIHATKAN KETELANJANGAN
Jika Anda melanggar hal ini maka video anda akan dihapus dan diberi Teguran Komunitas, Apagila Anda Memiliki Teguran komunitas sebanyak 3 kali maka akun YOUTUBE ANDA AKAN  DINONAKTIFKAN.


KEKURANGAN
Kekurangan Dari Trik ini adalah GAMPANGNYA VIDEO YANG KITA UPLOAD DIKLAIM OLEH PIHAK KE-3, Yaps video yang kita upload merupakan video orang lain, maka siap-siap video kita akan di klaim, tapi disini tujuan kita adalah HANYA INGIN MENDAPATKAN VIEW dan APABILA VIEW dan SUBSCRIBER Sudah KITA PEROLEH Maka SELANJUTNYA cobalah untuk memikirkan TEMA (NICHE) YANG SESUAI DENGAN keinginan kita nantinya, MISAL kita akan membuat channel tentang MASAKAN, ATAU MENGULAS TENTANG KEAJAIBAN DUNIA. dan Saran saya adalah menjadi VLOGER karena vloger hanya butuh kreativitas saja,

SEKIAN DULU TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser