Cara mendapatkan uang dari INTERNET FACEBOOK INSTAGRAM GOOGLE 100% WORK = 4 Platform penghasil uang ratusan juta

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 12/03/2019

Halo Frogs, kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah di dunia maya bagi para melenial, kalian hanya duduk manis didalam kamar namun uang terus menerus mengalir ke kantong kalian.

Untuk itu kami akan mengulas 4 PLATFORM PENCETAK DOLAR yang akan membuatmu jadi pemuda kaya mendadak.


1. Adsense Blog & youtube Siapa yang tidak tahu dengan google si pemiliki platform youtube? Semua orang pasti tahu, dan sudah banyak dari melinial sekarang sudah memanfaatkan platform dari google salah satunya youtube, yang mana jika ingin memiliki penghasilan di salah satu platform google ini kita harus memenuhi syarat – syarat yang harus dipenuhi setidaknya kita harus memiliki minimal 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir. Dengan terpenuhinya persyaratan tersebut dan dengan konten yang original tentunya sudah dipastikan kamu akan mendapatkan dolar yang melimpah diplatform tersebut.


Namun ada juga satu platform yang jarang sekali dilirik oleh para melenial padahal pontensinya cukup menggiurkan, yaitu blogger atau blogspot atau situs profeseonal dan sejenisnya, kita bisa mendaftarkan adsense di salah satu blog kita dan menayangkan iklan didalamnya, namun dengan syarat tulisan yang kita buat harus original dan menarik untuk dibahas dan dibaca tentunya. dengan kita memiliki situs yang didalamnya terdapat tulisan original kita, maka kita juga bisa mendapatkan uang dari situs tersebut. Sudah Banyak bloger professional berhasil mendapatkan kekayaan dari sekedar menulis di blognya, dalam kata lain daripada menulis story curhat di media social hanya membuang-buang waktu, lebih baik menulis di blog sendiri dan mendapatkan uang. Bukankah hal ini sangat menguntungkan?


2. Fb Ads / Adsbreak Adalah sebuah system monetize dari facebook, Tak seperti youtube, fbads cukup mudah untuk diaktifkan dan mendapatkan pundi-pundi dolar, apalagi persyarat untuk mendaftar cukup mudah, adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah memiliki sebuah Fanpage atau halaman facebook, dan halaman tersebut harus memiliki minimal 1.000 Pengikut (Followers) dan 15.000 interaksi postingan. Jika persyaratan ini dicapai, maka pundi2 uang akan mengalir ke kantong kalian.


3. Instagram Dan yang ini tidak kalah pentingnya, bagaimana tidak, banyak selebgram baru bermunculan atau akun-akun dengan jumlah followers diatas 100.000 yang mendapatkan banyak penghasilan dari platform yang dinaungi facebook ini. Lalu darimana asal penghasilan dari instagram? Jawabannya adalah dari endorse atau pengiklan personal atau perusahaan yang sifatnya face to face, yang mana para selebgram akan mendapatkan uang puluhan juta hanya dengan memposting produk tertentu dari pengiklan. Kita ambil contoh tarif iklan Cristiano ronaldo di tahun 2019 sekali posting mencapai harga Rp. 13 Milyar. sudah seperti nanam saham aja kaan?

TONTON VIDEONYA VIA YOUTUBE
UNTUK PENJELASAN VISUAL YANG LEBIH RINCI: 



4. Google Admob “Advertising Mobile” Admob sama seperti adsense dan juga sama2 dimiliki oleh GOogle, bedanya admob berjalan di platform mobile atau aplikasi. Apa itu admob? Pengertian sederhananya Admob adalah iklan yang muncul saat kamu memakai aplikasi gratisan, Pernah kan saat kamu menggunakan aplikasi gratisan atau game gratisan kadang muncul iklan atau ada iklan didalam aplikasnya? Nah itu adalah iklan dari admob. Bayangkan saja semisal kamu seorang developers aplikasi pengedit foto, dan aplikasi kamu di unduh jutaan kali dan digunakan oleh jutaan orang, maka bisa dibayangkan berapa pendapatan kamu dari iklan yang tampil di aplikasi yang dipakai oleh jutaan orang tersebut. Kamu hanya duduk manis memetik hasil didalam kamar sambil mager.

Oke sekian dulu terima kasih
silahkan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser