Follower with IPhone Style

Posted by Cyberfrogteam on 23:48:00





Sekarang Gedget Follower dengan Tampilan I-Phone kita Share
Kayak dibawah ini agan agin cyberfrog....!!
Pasti udah pernah ngelihat kan??
yah...!!
disini pastinya...!!
hihihihihi.....(sok deh jadinya...!!)









coPAS kodecc berikut yeah tanpa mengurangi sedikitpun:
<script type="text/javascript" src="http://www.google.com/friendconnect/script/friendconnect.js"></script>
<div id="div-7791692969327865581" style="width:px;"></div><script type="text/javascript">
var skin = {};skin['ALTERNATE_BG_COLOR'] = '';skin['BG_COLOR'] = '';
google.friendconnect.container.setParentUrl('/' /* location of rpc_relay.html and canvas.html */);
google.friendconnect.container.renderOpenSocialGadget({ id: 'div-7791692969327865581',
url:'http://www.eaglewebapp.com/ewa/gfc/iphone/iphone.xml',

 site:'225336555888998', 
'prefs':{'iphoneWidth':''}}, skin);</script>


KETERANGAN
GANTI WARNA MERAH DENGAN ID FRIENDS CONECT 
(TANPA ADA SPASI DENGAN TANDA ')





NB : JANGAN ADA SPASI UNTUK ID FRIEND CONECT DENGAN TANDA '
Untuk Mendapatkan ID FRIEND CONNECT
Silahkan Klik tombol



Akan Muncul gambar seperti 
Kemudian Copy Kodenya...!!
TERIMA KASIH SEMOGA AGAN - AGIN TIDAK SUKA...!!


1 COMMENT: