Menyatukan Fanpage Facebook dengan Twitter

Posted by Cyberfrogteam on 23:00:00




Buat para Master-master fanpage tentunya sudah tahu cara ini...!!
Yaps...!!
Menyatukan Fanpage Facebook denganTwitter..!
tapi....apa maksudnya??
begini....!!
Menyatukan Fanpage Facebook dan Twitter artinya menggabungkan Fanpage kita atau Facebook kita ke Twitter...!
jadi....Tidak perlu Tweet lagi di twitter, cukup dengan kita buat status saja di facebook dan yang pasti status kita juga Jadi tweet di Twitter...!!
Langkah-langkahnya cukup mudah dan bahan bakunya cukup gampang dibeli dipasar loak...!!
wkwkwkwkwkwk

Langkah-langkahnya....!!

Kemudian muncul seperti ini
kemudian anda PILIH :
  • Sumberdaya
  • Tautkan Halaman Anda ke Twitter
dan muncul seperti ini :
Dan disini agan tinggal pilih akun mana yang akan ditautkan ke Twitter
NB : CARA INI JUGA BISA DIGUNAKAN UNTUK AKUN PRIBADI


Untuk lebih gampangnya LANGSUNG AJA KLIK DISINI
Sekarang udah jadi...!!
dan sekarang agan gak perlu lagi repot2 Buka dua akun...!!
Thanks dan salam cyberfrog...!!


3 COMMENT: