FOLLOWERS

Saturday, 16 March 2013

Tampilan facebook 2013 | Facebook New version 2013

 


Akhirnya kita menikmati tampilan facebook yang baru, setelah sekian lama menunggu akhirnya update juga deh tampilan facebook versi terbaru

seperti yang kita lihat dibawah ini kolom nama menyatu dengan cover / sampaul facebook alias letakknya sudah tidak dibawah cover

Tampilan Profil kita (yang sudah berubah)



tampilan facebook teman :
Begitu jelas perbedaan versi ini yang memakai black shadow (bayangan hitam) dibawah cover / sampul facabook.
dan berikut tampilan biasa
Jadi yang doyan koleksi SUBSCRIBE pada tampilan baru kolom Pelanggan FB sudah tidak lagi besar seperti diatas alias ada didalam kolom teman / dalam daftar Informasi :




sudahkah facebook anda berubah bentuk?




Tag : Cara merubuah tampilan facebook 2013, tampilan facebook baru dan terbaru

6 comments:
Write COMMENT
  1. cranya gimana nih ,kok gag ada contohnya.

    ReplyDelete
  2. kereeent :D fb aku udah berubah tampilan nya :D

    ReplyDelete
  3. cara nambah pengikut gmn gan biar banyak ??

    ReplyDelete
  4. gimana caranya tuh boss

    ReplyDelete
  5. gimana caranya tuh boss

    ReplyDelete
  6. caranya tinggal nunggu aja bos

    ReplyDelete