Cara Menonaktifkan Notifikasi Google Plus di beranda Blogger

Posted by Cyberfrogteam on 14:36:00


Hai Bloger Mania khususnya Frogerizta yang selalu nongkrong di blog ini, jika Frogy seorang blogger yang pasti mempunyai satu akun Google plus dong, nah.....! pernah dibuat pusing gak sih ketika kita masuk ke Beranda Blogger terus di pojok Kanan ada Deretan tombol yang menghubungkan akun blogger dengan akun google plus dengan notifikasi yang menurut sebagian dari kita gak penting dan cuma buat gak enak dipandang.


Cara menonaktifkan Pemberitahuan Google Plus Gampang banget....!
Mari kita lihat dan simak lalu lakukan :

Masuk di Akun Google Plus, Kemudian Lihat di Beranda Google Plus lalu Pilih Tab Teman lalu ganti Aktif menjadi Nonaktif, taraaaa.... Pemberitahuan dari Lingkaran google plus Anda sudah tidak aktif lagi.


Nah.....Beranda Bloger anda sudah bersih dari Pemberitahuan.......!


1 COMMENT:

  1. theingkyuuuuuuu , sangat amat membantu hehehe.. akhirnya, dpt postingan yg sesuai dengan kata kunci yg ane cari di mbah google,, hehe mksih yaa infox,, ^_^

    ReplyDelete