Cara ganti nama facebook yang sudah tidak bisa ganti | Terbaru

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 8/14/2014


Siapa yang facebooknya sudah tidak bisa ganti lagi?? yang pasti semuanya sudah kagak bisa lagi kan? kecuali akun facebook yang baru buat, tapi tenang dulu dan tarik nafas perlahan...!!

Pernahkah anda berfikir bahwa sekarang facebook memberi kelonggaran bagi pecinta nama aneh yang sudah tidak bisa ganti lagi? coba sekarang cek nama anda yang sudah tidak bisa ganti nama lagi, taraaaa sudah bisa ganti lagi kan?
contohnya sangat jelas dari keterangan facebook bahwa dalam jangka 60 hari nama tidak bisa dirubah,

"Harap diingat: Anda tidak dapat mengubah nama Anda dalam waktu 60 hari ke depan, jadi pastikan Anda menggunakan nama asli Anda. Jangan menambahkan huruf kapital, tanda baca, karakter, atau kata-kata acak yang tidak biasa"


Setelah menunggu 60 hari maka kita bisa mengganti nama baru lagi, jadi dalam pengertian setiap 60hari kita memiliki nama baru (bagi frogerizta yang sering gonta - ganti nama)

dan yang lebih keren kita dapat MENINJAU PERUBAHAN nama facebook kita, nah....disinilah letak keunikannya, karena kita dapat mencoba beribu-ribu karakter tanpa menyimpan nama facebook terlebih dahulu.


Jadi semisal nama faceook kita tidak cocok dengan peraturan facebook, maka nama tersebut tidak akan valid untuk dipratinjau.
Dan seperti yang telah frogerizta ketahui kita telah memiliki ratusan ribu karakter ganti nama facebook, dan demi kelanjutan keanehan maka silahkan copy karekter NAMA FACEBOOK YANG 100% VALID dari cyberfrogteam, Klik LINK dibawah ini :
KLIK KUMPULAN NAMA FACEBOOK UNIK

Selamat mencoba dan semoga mencoba dengan selamat
mator sakalangkong...!!


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

5 COMMENT:

Advertiser