Suncolor Template Terbaru cyberfrogteam | Mohon tanggapan

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 11/01/2014


Entah Mimpi apa Bagian desain cyberfrog hingga blog ini menjadi berwarna, dari sekian banyak blog cyberfrog hanya ini desain yang paling dinamis dan berwarna, entah disadari atau tidak mungkin sebagian orang bilang kalau template ini sangat norak atau bahkan buat mata pening melihatnya.
(SunColor)

Melihat dari template cyberfrogteam sebelumnya yakni Dark Version sangatlah kontradiktif jika tiba-tiba beralih pada template yang kaya warna, tapi disini kita memiliki alasan kenapa harus Suncolor yang kita pilih, salah satualasannya adalah dari pertama blog ini dibuat sama sekali tidak ada tema warna, dan sekarang kita pilih agar seakan-akan blog ini rame alias tidak suram.

(Dark Edition)

Mungkin frogerizta ada yang suka dan ada yang tidak suka dengan tema yang kita pilih, tapi hal ini kita maksudkan untuk selalu berimajinasi walau hanya dengan coretan warna...! kami sangat ingin mengetahui komentar anda dengan template baru cyberfrogteam (Suncolor).

Dan kami sangat berterima kasih bagi para pengunjung blog ini, tanpa kalian blog ini akan sepi dan tak akan pernah menjadi blog yang imajinatif...!

Dan salam cyberfrogteam


Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser