Cara mendapatkan uang dari blog / blogspot

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 8/22/2017

Bagaimana cara mudah mendapatkan uang dari blogspot? seringkali kita mendapatkan pertanyaan tersebut entah dari sendiri atau dari teman entah di dunia nyata atau dunia maya.


Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari blogspot?
Caranya sangat mudah sekali, namun perhatikan hal-hal berikut :
1. Buatlah Aktivitas Blogging sebagai Hobi
Acapkali bloger pemula ingin mendapatkan uang banyak tanpa terlebih dahulu mendahulukan tujuan dari mereka ngeblog, hal ini berdampak dari tidak tertariknya lagi para bloger dikarenakan blog yang mereka kelola tidak kunjung menghasilkan uang sama sekali, untuk itu pertama yang harus kita perhatikan adalah mulai menyalurkan hobi tanpa memikirkan hasil terlebih dahulu, jika bloging sudah mendarah daging dan menjadi kebiasaan, otomatis uang akan mengalir dengan sendirinya.

2. Buatlah Artikel 1 arah
Buatlah artikel satu arah disini adalah menentukan tema blog kita, jadi setiap blog memiliki kriterianya sendiri, jika hobi kamu tentang dunia fotografer maka jangan dicampur dengan dunia religi, pastikan tema dan label yang anda pilih memiliki kesamaan tujuan, misal kalian hobi fotografi upayakan label yang lain nyambung misal anda juga memilih label teknologi, camera, dll.
apakah tidak boleh dicampur?
boleh saja, tapi dampaknya adalah tentang traffic pengunjung yang nantinya bingung dengan tema blog anda.

3. Buatlah Postingan Berkualitas
Maksudnya adalah postingan yang sama sekali belum di posting di blog atau media apapun, jadi bahasa yang anda gunakan belum pernah terindeks oleh google baik di situs manapun. hal ini akan memudahkan google mengindeks blog anda karena postingan anda original / asli alias tidak plagiat.

4. Desain Blog
Sorang blog profesional tampilannya blognya sangat berbeda dengan tampilan blog orang biasa, entah dari segi tatanan desain blog atau dari segi postingan blog, jadi upayakan desain blog anda didasain sedemikian rupa layaknya profesional, upayakan blog anda memiliki tampilan responsive, agar saat dibuka via Smartphone tampilannya juga menari. UNTUK DESAIN BLOG KLIK DISINI

5. Daftarkan Blog anda di Google Adsense
Setelah proses diatas anda jalani dan kira-kira telah memiliki postingan yang cukup serta pengunjung yang unik tiap hari silahkan daftarkan blog anda ke Google Adsense. Tunggu Email dari google apakah blog anda diterima atau tidak, jika tidak pastikan jangan berkecil hati, karena blog ini saja baru diterima google adsense, salurkan terus hobi kalian dan ingat jangan berfikir tentang uang terlebih dahulu. jika anda benar-benar memiliki postingan yang banyak serta pengunjung kisaran 1.000 tiap hari, atau 500 keatas, pasti akan diterima.

6. Apakah Pendapatan Google Adsense Besar?
Sebenarnya jika ngeblog dibuat pekerjaan utama dikehidupan anda, maka saya sarankan jangan, karena banyak bloger profesional penghasilannya dibawah 2jt per bulan dari sebuah blog, namun tidak banyak juga yang penghasilannya diatas 10jt perbulan hanya dari beberapa blog.
ingat tujuan awal kita, ngeblog jangan dibuat mencari uang, karena jika tidak menghasilkan kita sendiri yang akan rugi, namun usahakan buatlah sebuah blog dengan tujuan hobi, jika nanti dapat menghasilkan uang anggap saja itu rizki tak terduga.

Sekian dulu, Tunggu saja postingan yang lain tentang
Cara Mendaftarkan google adsense agar cepat diterima
Cara menghasilkan uang dari youtube



Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser