Inilah FITUR RAHASIA Instagram yang TIDAK diketahui orang BIASA (kupas tuntas instagram)

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 12/16/2018

Tahukah kalian bahwa ada beberapa fitur instagram yang jarang diketahui oleh para pengguna, fitur tersebut terdapat pada akun bisnis atau akun dengan jumlah followers dengan jumlah banyak (Kira-kira 100k keatas) fitur ini juga terdapat pada akun instagram biasa.
Apa saja fitur tersebut? mari kita bahas!
Untuk melihat fitur - fitur tersebut silahkan buka garis tiga di pojok atas di akun instagram kalian.




1. Insight

Aktivitas : Fitur ini memiliki fungsi melihat statistik baik aktivitas kunjungan followers seperti seberapa sering mereka melihat unggahan kita tiap harinya (interaksi) atau melihat jangkauan unggahan kita di ranah instagram.
Konten : fitur ini mengukur seberapa banyak postingan kita dalam 1 minggu, atau mengukur postingan viral dalam 1 minggu dilihat dari jangkauan postingan tersebut.
Pemirsa : Fitur ini melihat mayoritas asal kota juga usia mereka juga jenis kelamin mereka.

PENGATURAN
AKUN :

1. AKTIVITAS AKUN ANDA
Fitur ini mengukur seberapa sering kita berada di instagram setiap harinya, juga dapat menyetel pengingat jika anda melampaui target bermain instagram tiap harinya.

2. TENTANG AKUN ANDA
Fitur ini telah kita bahas dalam postingan ini (link dibawah)
https://cyberfrogteam.blogspot.com/2018/09/cara-melihat-riwayat-reputasi-sebuah.html
Fitur ini dapat melihat riwayat dari nama pengguna, jika pertama kali kita membuat akun instagram dengan nama @NAMASATU lalu mengubahnya menjadi @NAMADUA, maka dengan fitur ini riwayat perubahan nama tersebut terlihat, ini sangat membantu bagi para penjual onlineshop yang tukang tipu dan online shop yang benar-benar asli. dan pastinya para konsumen juga sangat diungungkan.

3. Tersimpan
Fitur ini hanya menyimpan sebuah postingan secara online di akun saja, jadi segala postingan yang kita anggap menarik disimpan (di beri pin) dan semua postingan yang kita simpan terdapat dialam fitur ini.

4. Postingan yang anda sukai
Jika kamu dulu pernah atau sering like foto pacar, tapi hari ini dia sudah menjadi mantan, maka riwayat like anda berada di fitur ini, fitur ini juga menyimpan segala foto yang telah anda sukai di masa lalu.

5. Riwayat Pencarian
Fitur ini sebenarnya HANYA berguna untuk menghapus tiwayat pencarian kita di instagram, jadi fitur ini sangat membantu bagi kalian yang sering kepoin orang lain tiba-tiba temen atau pacar kalian pinjem hp kalian, jika riwayat pencarian kalian masih ada kan bisa brabe, jadi fungsi fitur ini adalah  menghapus segala riwayat pencarian yang telah kita cari di instagram, (Saran lakukan penghapusn berkali-kali jangan cuma satu kali, jika penghapusan dilakukan hanya 1 kali biasanya masih terdapat riwayat pencarian yang sebelumnya)

6. Postingan Asli
Fitur ini hanya menyimpan foto / video yang kita posting di instagram, jadi saya sarankan nonaktifkan semua tombol agar foto anda tidak duplikat dan menguras banyak memory smartphone kalian.

7. Penggunaan Data Seluler
Katanya sih fitur ini bertujuan untuk menghemat data, tapi dengan konsekuensi kualitas gambar dikurangi, untuk saya pribadi tidak mengaktifkan fitur ini demi kelancaran bermain di instagram.

8. Akun Privat
FItur ini  akan membuat akun anda tidak terlihat alias digembok oleh orang yang bukan pengikut anda. jadi hanya pengikut anda yang dapat melihat dan berkomunikasi dengan anda.

9. Minta Verifikasi / Centang biru
Caranya sih cukup mudah, tinggal mengisi nama lengkap juga nama panggilan dan kategori iklan lalu disuruh mengunduh KTP / tanda pengenal yang diterbitkan pemerintah seperti paspor, dll.
Jika kalian penasaran silahkan mencoba siapa tahu akun anda akan diterima dan diverifikasi, bisanya pemberian centang biru melihat dari seberapa populer anda baik dari pencarian dan banyaknya akun2 / media yang membahas tentang anda, centang biru akan diberikan pada akun asli.

PRIVASI DAN KEAMANAN

10.  Akun yang di blokir
Fitur ini adalah kumpulan akun-akun yang telah anda blokir di instagram, dengan fitur ini anda dapat membuka akun yang telah kalian blokir.

11. Kontrol Komentar
Fitur kontrol komentar ini telah saya bahas secara tuntas dalam postingan ini (link dibawah)
https://cyberfrogteam.blogspot.com/2018/02/cara-membatasi-komentar-hanya-pada.html

12. Unduhan Data
Fitur ini hanya mengunduh file yang terdapat di instagram ini, lalu pihak instagram mengirimkan kita email dan mengunduhnya melalui email, data yang terdapat dalam berkas hasil unduhan tersebut biasanya mencakup semua riwayat DM (direct messages) dan yang pasti semua postingan kita. dll,

13. NOTIFIKASI OTOMATIS
Matikanlah semua notifikasi dan hidupkan beberapa saja yang diangkap paling penting jika kalian memiliki followers dengan jumlah yang sangat banyak, bayangkan saja jika kalian seorang selebram lalu kalian menghidupkan notifikasi baik orang yang like, komentar, ngetag dan ngeDM, pasti hp kalian akan kewalahan dan kepanasan, nah dengan fitur ini terselamatkanlah kalian.

Oke sekian dulu
tinggalkan KOMENTAR JIKA ada pertanyaan seputar Instagram
Terima kasih



Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser