Apa Penyebab utama shadow banned instagram / tagar hastag instagram tidak muncul dan dampaknya pada akun kita

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 8/31/2019

Halo semuanya
Oke mari kita membahas tentang penyebab utama shadow banned instagram atau tidak munculnya hastag atau tagar di pencarian instagram.



Seperti yang telah kita bahas pada postingan sebelumnya yakni di https://cyberfrogteam.blogspot.com/2018/06/cara-mengatasi-shadow-banned-di.html bahwa shadow banned pada instagram adalah tidak munculnya hastag atau tagar saat kita mengklik atai mencari salah satu tagar / hastag tersebut. oke kita lihat gambar berikut :


Semua Hastag / Tagar pada lingkarang merah jika akun instagram terkena shadow banned maka saat kita mengklik salah satu tagar atau hastag tersebut tidak akan muncul postingan kita atau disembunyikan alias dibatasi jangkauannya oleh pihak instagram.
Misalkan kita baru memposting sebuah foto dengan hastag #CYBERFROGTEAM, jika akun instagram anda terkena SHADOW BANNED maka saat anda mengklik hastag tersebut atau mencari pencarian tersebut di PENCARIAN maka kalian tidak akan menemukan postingan kalian, walaupun baru saja memposting.
PERLU DIINGAT, SHADOW BANNED disini hanya MEMBATASI JANGKAUAN POSTINGAN SAJA, yang artinya postingan kalian tidak akan muncul di beranda orang lain kecuali hanya muncul di beranda follower anda sendiri.

LALU APA DAMPAK DARI SHADOW BANNED?
1. Postingan kalian dibatasi di beranda instagram akibatnya banyak orang yang tidak menemukan postingan kalian di beranda kecuali mereka mencari akun instagram kalian terlebih dahulu. jadi jika postingan anda sudah tidak leluasa muncul di beranda instagram orang lain, maka anda akan kesulitan mendapatkan follower baru atau like baru dari orang-orang yang dijangkau.

LALU BERAPA LAMA JANGKA WAKTU INSTAGRAM TERKENA SHADOW BANNED?
Saya sudah mempelajari bahwa shadow banned hanya berlaku 15 hari (15x24 jam) itu sudah pasti, jadi jika pada tanggal 1 Desember pagi kamu terkena shadow banned, maka tanggal 16 Desember pagi shadow banned tersebut akan dicabut, namun beda lagi jika pada tanggal 05 desember kamu melakukan kesalahan lagi maka shadow banned akan dihitung dari tanggal 5 desember tersebut sampai pada 15 hari berikut (Apa bisa dipahami).

LALU APA PENYEBAB UTAMA AKUN INSTAGRAM TERKENA SHADOW BANNED?
Penyebab utama akun instagram kita terkena shadow banned adalah :
1. Memposting gambar yang mengandung Por*ogr4fi
2. Memposting sesuatu yang melanggar hak cipta
3. Memposting sesuatu yang menghina / Rasis atau yang dianggap menghina karena faktor report dari pengguna.

Namun Faktor utama Bisa disederhanakan dengan : Shadow banned berlaku JIKA SALAH SATU POSTINGAN INSTAGRAM ANDA ADA PEMBERITAHUAN PENGHAPUSAN BAIK NOTIFIKASI DI APLIKASI INSTAGRAM ATAU NOTIFIKASI PENGHAPUSAN POSTINGAN MELALUI EMAIL.

LALU BAGAIMANA MENGHINDARI SHADOW BANNED INSTAGRAM?
1. Posting gambar original karya anda sendiri atau posting gambar orang lain dengan mencantumkan sumbernya.

DAMPAK BURUK
Instagram akan menghapus permanen akun instagram kalian jika kalian melanggar peraturan instagram berulang kali. karena shadow banned adalah teguran kecil dari instagram.

Oke sekian dulu pembahasa kali ini, silahkan tinggalkan komentar jika ada yang perlu ditanyakan.
Wassalam



Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

1 COMMENT:

  1. Saya punya dua akun, akun first dan sec, akun sec saya bisa lihat profil akun first saya, tapi yang first tidak bisa lihat profil akun sec, itu kenapa yaa

    ReplyDelete

Advertiser