Cara Mengatasi Instagram Login pada iOS IPHONE "Maaf terdapat masalah pada permintaan anda" 100% WORK

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 7/23/2019

Halo semua, mungkin dari kalian pada bertanya - tanya tentang bagaimana cara mengatasi masalah instagram login pada perangkat iPhone atau yang bersystem iOS dari Apple ini.
untuk itu sekarang kita akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi masalah instagram login pada perangkat iphone dari apple ini.



Untuk video update seputara instagram, silahkan subscribe channel youtube kami
di channel "Forum Jenius"  Disana kami mengupdate seputar instagram dan trik-trik serta keunikan yang lain.




Yang perlu kalian lakukan adalah jika kalian tidak bisa login instagram di perangkat iPhone dan terdapat tulisan Maaf terdapat masalah pada permintaan anda, maka hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mereset hp kalian ke setelan pabrik atau yang paling ampuh adalah mengganti id Apple / icloud kalian dengan yang baru. dan setelah itu seperti biasa kalian instal lagi aplikasi instagram kalian lalu coba login.

Tonton tutor video mereset HP disini KLIK

Penyebab masalah login "Maaf terdapat masalah pada permintaan anda" di instagram ini muncul karena salah satu akun kalian dibanned atau diblokir akibat penyalahgunaan di instagram, entah karena faktor yang dianggap spam oleh pihak instagram atau melanggar ketentuan yang telah instagram tetapkan.

Namun ada satu opsi jika anda tidak berkeinginan untuk mereset iphone kalian ke setelan pabrik, yakni dengan menggunakan parallel space tonton videonya disini

Ada banyak faktor yang mengakibatkan masalah login ini, tapi penyabab utamanya adalah salah satu akun instagram kita ada yang dibanned atau dinonaktifkan oleh instagram, akibatkan kita tidak bisa login atau masuk ke akun instagram kita yang lain.

Silahkan baca juga cara mengatasi masalah instagram login disini
https://cyberfrogteam.blogspot.com/2017/05/cara-mengatasi-instagram-maaf-terdapat.html?showComment=1563822123071#c4703770062397484673

Oke sekian dulu, jangan lupa tinggalkan komentar dan subscribe channel youtube kami forum jenius untuk informasi update terbaru dari cyberfrogteam.





Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

0 COMMENT:

Post a Comment

Advertiser