Ngetwett di twitter sekarang bisa dengan Suara juga, Mau?

Posted by Cyberfrogteam on 23:01:00




Aplikasi yang bernama The Social Radio, mampu mengubah setiap tweet baru yang masuk dari Twitter di perangkat iPhone, iPod Touch, dan iPad menjadi suara untuk di dengar (text to speech). Menariknya lagi, tweet tersebut di iringi dengan lagu favorit sebagai background dari suara tweet tersebut. Lucu kan?!
Aplikasi The Social Radio yang dikembangkan oleh evolver.fm ini, cara kerjanya mirip dengan cara kerja Siri yang ada di iPhone. Termasuk juga kesalahan pengejaan yang di lafalkan sama dengan kesalahan yang ada pada aplikasi suara Siri.
Contohnya saat pengguna Twitter me-retweet salah satu tweet dari orang lain, yang biasanya memang disingkat dengan RT saja, maka aplikasi The Social Radio ini akan memperdengarkannya sebagai artee ( R dan T dalam bahasa Inggris). Aplikasi yang baru tersedia untuk pengguna iPhone, iPod Touch, dan iPad ini pun mampu mendeteksi bahasa internasional secara otomatis seperti Inggris, Spanyol, Portugis, Perancis, Italia, Jerman, dan banyak lagi.
text-to-speech
Background musik menjadi keunggulan lain aplikasi yang mampu mengubah teks menjadi suara ini. The Social Radio ini bisa memperdengarkan musik apapun, seperti dari Pandora, Spotify, Rdio, TuneIn, SoundCloud, Last.fm, atau aplikasi musik lainnya yang terdapat di iPhone, iPod Touch, atau iPad penggunanya, termasuk lagu favorit yang tersimpan dalam perangkat tersebut.
Jika Anda menggunakan produk dari Apple seperti iPhone, iPod Touch, atau iPad yang ingin menggunakan aplikasi The Social Radio ini, bisa download gratis dari iTunes DISINI.




sumber : http://www.gadgetflazz.com/kini-tweet-dari-twitter-bisa-di-dengar-juga-lho/


0 COMMENT:

Post a Comment