Cara agar mendapatkan banyak FOLLOWERS LIKE dan KOMEN di Instagram 100% berhasil

Posted by cyberfrogteam (ADMIN) on 12/07/2016


Ada yang bertanya tentang bagaimana cara mendapatkan banyak like dan komen di Instagram, tentunya cara yang akan kami bahas adalah cara alami bukan karena faktor aplikasi, cara ini 100% bekerja apabila anda melakukan prosesnya dengan benar.

Pertama KUALITAS KONTEN :


Pastikan konten yang anda sajikan nyambung dengan tujuan utama anda, Jika Instagram anda tentang fasion maka cobalah konsisten posting tentang fasion, karena orang yang memfollow anda ingin melihat postingan tentang fasion bukan tentang hal lain, jadi jangan pernah salahkan followers apabila nanti mereka unfollow, ya itu tadi karena mereka bingung tentang konsistensi akun anda.
baca juga panduan : CARA AGAR CEPAT TERKENAL DI INSTAGRAM

Kedua : Hastag yang jelas dan nyambung dengan isi postingan

Jika Akun instagram anda tentang humor maka cobalah memberi hastag tentang seputar humor, jangan pernah memberi hastag yang membingungkan, misal anda memberi hastag tentang #panduanwisata #alamIndah, padahal akun anda tentang humor kan gak nyambung sama sekali, dan hal ini sangat mengecewakan sekali bagi para pencari hastag.
Bisa juga memberi hastag yang populer alias diluar tujuan utama akun anda, namun jangan terlalu sering.


Ketiga : Tag (menandai) Akun Yang followernya banyak

Ini juga perlu, karena bisa saja akun yang anda tag akan merespost ulang postingan anda, dan pastinya akan menguntungkan anda. karena dapa promosi gratis efeknya adalah bukan tidak mungkin anda akan kebanjiran followers baru.

BACA JUGA CARA MELETAKKAN TAGAR
https://cyberfrogteam.blogspot.com/2016/12/cara-agar-cepat-terkenal-di-instagram.html

Keempat : Jangan mem-Privasi akun instagram anda (jadikan PUBLIK)

Kenapa? ya bayangkan saja, ada ratusan juta pengguna Instagram, apakah mereka akan peduli kepada anda, jika akun anda diprivasi? kebanyakan pengguna instagram akan berfikir bodo amat apabila melihat akun di privasi alias ketika mereka melihat akun di privasi bukan malah tertarik justru terkadang mereka akan mengabaikan akaun tersebut (Karena hal ini disebut memaksa orang lain untuk memfollow akun anda). namun apabila akun anda di setting publik setidaknya banyak orang yang stalking melihat postingan anda, dan bukan tidak mungkin karena kualitas postingan anda mereka akan memfollow anda.

Dan jika akun disetting publik maka foto yang kita post memiliki peluang terlihat di beranda instagram semakin besar.

Kelima : Selalu Posting walau 1 kali dalam sehari

BACA JUGA :
https://cyberfrogteam.blogspot.com/2015/10/cara-menambah-follower-instagram-100.html

Ini yang paling utama, bagaimana mungkin anda akan mendapatkan banyak like dan followers sedang postingan anda cuma sedikit? maka dari itu cobalah konsisten untuk posting tiap hari.

NAMUN PERLU DIINGAT ADA BATASAN TERTENTU DI INSTAGRAM YANG HARUS DIPATUHI, UNTUK ITU BACALAH KITA-KIAT BERIKUT AGAR TERHINDAR DARI BLOKIR INSTAGRAM

https://cyberfrogteam.blogspot.com/2016/08/cara-agar-terhindar-dari-blokir.html

https://cyberfrogteam.blogspot.com/2018/06/cara-mengatasi-shadow-banned-di.html

https://cyberfrogteam.blogspot.com/2017/05/cara-mengatasi-instagram-maaf-terdapat.html

https://cyberfrogteam.blogspot.com/2015/04/cara-mengatasi-tidak-bisa-follow-like.html

Oke sekian terima kasih, jika anda melakukan cara diatas secara benar, SAYA JAMIN AKUN ANDA AKAN CEPAT MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWERS DAN LIKE




Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube F

1 COMMENT:

Advertiser